Sembunyi....

4 1 0
                                    

"Aku akan menghitung dari 1 sampai 10, kamu sembunyilah, aku yang akan mencari" kata seorang laki-laki pada seorang wanita sambil tersenyum, sedangkan si wanita hanya menyapa takut padanya. Dan ketika si laki-laki mulai menutup matanya dan menghitung, wanita itu langsung berlari ketakutan sambil menangis. Si laki-laki tetap menghitung, hingga ke hitungan 10 si laki-laki mulai memperingati si wanita tersebut, wanita tersebut makin panik, ia sembunyi di bawah kasur sambil berharap si laki-laki tidak menemukan nya, "Oke! Aku akan mulai mencari, hehe" kata si laki-laki dengan semangat, laki-laki itu mulai berjalan sambil mengayunkan tongkat bisbol nya. "Dimanakah kamu, apakah kamu sembunyi disini" brak!! Sebuah meja di pukul dengan keras oleh laki-laki tersebut. "Kamu taukan aku bisa menemukan mu hahahahaha" kata si laki-laki sambil tertawa, si wanita yang sedang bersembunyi itu makin takut dan menutup mulutnya. Si laki-laki menyeringai, "Hahaha apa kau ketakutan?" tanya si laki-laki seolah-olah dia paham apa yang dirasakan wanita itu. Wanita itu makin panik, ia tetap menutup matanya dan membekap mulutnya agar tidak ada suara-suara yang keluar. Lalu tiba-tiba... "Haha ketemu!!" kata si pria sambil mengintip dari bawah kasur, wanita itu berteriak keras....

Fin~

NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang