Disuatu malam, ada seorang gadis yang masih terjaga karena terlalu serius menonton sebuah drama Korea sampai dia lupa dengan waktu. Lalu ketika jam menunjukkan pukul 03:00, terdengar sebuah suara tangisan lirih dari kamar adiknya. Gadis itu yang tadi nya asyik menonton drama koreanya berhenti seketika. Ia mencoba mempertajam pendengarannya, tangisan tersebut masih terdengar, ia berfikir apakah itu suara mengigau adiknya? Jadi gadis itu memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan mengecek, saat itu ruang tamu sangatlah gelap, ia berjalan pelan menuju kamar adiknya. Ketika tiba ia membuka pintu kamar adiknya dan mendekati adiknya, ia melihat adiknya tertidur dengan pulas. Apakah ia salah dengar? Atau ia hanya berhalusinasi karena mulai mengantuk. Ketika ia hendak keluar dari kamar adiknya, ia mendengar lagi suara tangisan tersebut dan sekarang suara itu berada di luar rumah. Ia menatap pintu depan, hatinya mulai deg-degan dan cemas. Tanpa ingin melihat, ia berjalan kekamar nya dan menyelimuti dirinya, hingga kepala, ia mulai ketakutan, pikiran nya mulai kemana-mana. Suara tangisan tersebut mulai hilang, ia mengintip dari balik selimutnya dan menghela nafas lega. Tanpa ingin melanjutkan tontonan nya, lebih baik ia tidur daripada mulai berhalusinasi kembali. Ketika beberapa menit memejamkan mata, tangisan itu terdengar kembali dan suaranya seperti tepat berada disamping nya. Gadis itu masih menutup mata nya sambil meremas selimut nya kuat. Suara itu masih terdengar dan sayup-sayup ia mendengar suara meminta tolong dengan nada yang lembut dan pelan. Karena terlalu penasaran ia pun membuka matanya dan menoleh, lalu.... gadis itu hanya bisa terbelalak kaget....
Fin