Buket bunga untuk kekasih

2 0 0
                                    

Seorang pria sedang membungkus sebuah buket bunga mawar yang indah. Dia tersenyum senang dengan hasil dari tangannya sendiri, "nona ini buket mawar anda sudah selesai" kata pria tersebut, lalu dia menyerahkan buket tersebut pada seorang wanita yang memesannya. Wanita itu memberikan beberapa lembar uang pada pria tersebut dan mengucapkan terimakasih. Pria itu hanya tersenyum ramah sambil mengangguk, karena malam semakin larut dan jalanan diarea sekitar tokonya sudah semakin sepi, dia langsung menutup tokonya dan berjalan pulang. Pria itu bersenandung senang dan menghirup buket bunga Anyelir Putih yang indah. Dia memikirkan seseorang yang menunggu nya dirumah "aku ingin segera bertemu dengan kamu, aku sangat merindukanmu sayang" gumam pria tersebut. Pria itu berdiri dipinggir jalan memberhentikan sebuah taksi, lalu masuk dan mengatakan alamat yang akan dia tuju. Setibanya di alamat yang dia tuju, pria itu langsung turun setelah membayar supir taksi tersebut. Pria itu buru-buru masuk rumah sambil berkata "sayang aku pulang" lalu dia menuju kearah sebuah gudang, membuka pintu dan nampaklah sebuah rangkaian akar pohong yang melilit sebuah patung dengan tangan patung tersebut seperti sedang memegang sesuatu. Pria itu tersenyum senang "sayang hari ini aku membawa bunga yang kamu sukai, pasti kamu sangat senang" pria itu berjalan mendekati sesuatu yang dipegang oleh patung tersebut, ternyata itu adalah sebuah kepala wanita dengan rambut panjang dan dihiasi mahkota bunga di atasnya. Pria itu menarug setangkai bunga Anyelir Putih pada rambut wanita itu, lalu tersenyum lagi....

Fin~

NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang