Permainan?

2 0 0
                                    

Seorang pria baru saja pulang, ia membuka pintu rumah nya dan mengatakan "Aku pulang" dengan wajah yang gembira dan bersemangat. Lalu ia berjalan kekamar nya, membuka pintu kamar tersebut dan melihat temannya yang masih terbaring diatas kasur. Ia tersenyum senang, "Hei apa kamu merindukan ku? Aku sangat merindukanmu" kata pria tersebut sambil memeluk temannya itu. Ia menarik temannya dengan pelan dan menuntun nya berjalan kearah sofa. Mereka duduk bersama diatas sofa tersebut, pria itu menyalakan televisi nya, lalu pria itu tersenyum "Hey hey lihatlah itu seorang pria hilang, apa kau tau dia? Dan apa kau tau, lihat juga Aku masuk dalam berita" kata pria tersebut sambil menunjuk ke arah televisi nya. Pria itu melihat temannya, yang hanya diam saja "Kau tau, Aku sangat benci diabaikan" kata pria tersebut dengan wajah yang mulai dingin. "Setidaknya jawab Aku" katanya lagi, temannya itu tidak menjawab, pria itu malah melihat temannya menatapnya dengan takut. "Ah~ tatapanmu benar-benar membuatku muak, bagaimana jika kita bermain" kata pria tersebut sambil tersenyum aneh "Nama permainan nya adalah...." Setelah mengatakan nama permainan nya, pria tersebut menarik temannya yang meronta-ronta ketakutan. Pria tersebut hanya bersenandung sambil tertawa senang. "Jangan takut, tidak sakit kok" kata pria itu, mereka tiba di sebuah ruangan, Ia mengangkat temannya dan mengikatnya kesebuah meja bisa yang panjang. Pria itu memakai sarung tangan hitam lalu memulai permainan nya. Teriakkan dan kalimat "Sakit" terdengar dari dalam ruangan tersebut... Permainan yang menyenangkan bukan?

Fin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang