1. Hamil

173 20 0
                                    

"Saya hamil anak kalian, salah satu diantara kalian. Tapi saya tidak ingat siapa yang memasukkan dan mengeluarkan nya didalam". Kata Suzy pada ketujuh lelaki didepannya.
Mereka mencoba mengingat kejadian pada malam itu.

***
Keluarga Tae Hae terkenal dengan ketujuh CEO tampan dan sukses.
Tae Hae adalah mama mereka, ketujuhnya adalah Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung, dan Jungkook.

Tujuh laki laki ini datang kesebuah tempat hiburan malam, minum dan mabuk disana untuk merayakan proyek mereka yang sukses besar, sampai mereka melihat Suzy.

Suzy sangat cantik, tubuh putih mulus dan sexy. Suzy adalah wanita penghibur disana. Mereka kelepasan mabuk dan tidur bergantian dengan Suzy.

"Kami tidak percaya, kaukan wanita malam, jadi mungkin kau sudah tidur dengan laki laki lain bukan kami, memasuki milikmu dan mengeluarkan nya di dalam". Kata Seokjin yang paling tua diantara mereka bertujuh, tentu saja ia tak akan percaya pada wanita ini.
Suzy hanya menunduk dia tau akan terjadi hal seperti ini.

"Tapi sungguh ini milik diantara kalian bertujuh, karena aku takkan pernah melakukannya dengan pelanggan lain ". Kata Suzy lagi, memohon agar mereka percaya, bahwa dia berkata jujur.

"Bagaimana bisa kau bisa membuktikan nya". Tanya laki laki tertua kedua, Yoongi.

"Kita bisa melakukan tes kehamilannya Hyung, sekarangkan  jaman canggih". Yang keempat menjawab namanya Namjoon.

"Iya, lakukan itu kalau kau berani". Tandas Hoseok. Anak ketiga dari atas tangga.

"Tentu"
Suzy tak takut, karena dia memang tak pernah tidur dengan lelaki lain kecuali mereka bertujuh. Yang dia lupa malam itu siapa yang masuk dan mengeluarkan nya di dalam. Masalahnya dia juga mabuk berat dan mereka bertujuh juga sangat mabuk berat dan yang paling tahan tidak mabuk saja pada malam itu tidak ingat.

Bodohnya malam itu mereka sengaja taruhan, awalnya hanya bermain main, tapi ternyata ada yang tidak bisa menahan dirinya.

Padahal ketujuh saudara itu sudah memiliki kekasih masing masing. Lalu bagaimana nasib Suzy dan bayinya.

Mereka memutuskan mengantar Suzy ke klinik kandungan untuk melakukan tes DNA dengan menemui dokter disana, seorang dokter perempuan. Dokter menjelaskan kalau mungkin tes DNA pada kandungan yang masih muda beresiko keguguran. Mereka siap atau tidak?

"Bagaimana?"tanya dokter itu kepada ketujuh pria itu dan Suzy.

"Keguguran dokter?"Suzy tau kalau akan seperti itu, sama halnya dengan niat pertama aborsi. Dokter mengangguk.

"Kami siap" yang paling tua mewakili semuanya. Suzy tak percaya memang benar orang kaya itu kejam.

TBC





Seven's CEO Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang