"pokoknya kalau ada apa-apa atau Lo butuh apapun bilang ke gue". Irene menepuk pundak Suzy. Irene mengajak Suzy minum dan bersulang tapi perut Suzy tiba tiba mual.
"Zy" Irene khawatir pada Suzy dan menyusulnya ke kamar mandi.Irene melihat Suzy muntah muntah parah disana. Irene hanya memijat tengkuk leher Suzy sampai selesai.
"Parah banget sih, zy". Suzy sudah sedikit lebih baik. Mulanya sudah berkurang. Tapi kepalanya sedikit pusing dan hampir saja ia terjatuh, untung Irene dengan sigap menahan Suzy. "Gue anter pulang ya, madam lagi diluar juga. Dia nggak akan tau""Hmmm". Suzy hanya mengangguk menanggapi ucapan Irene. Irene membantu Suzy ke luar dan memesan taksi dan mengantarkan nya sampai ke apartemennya
"Besok gua antar ke klinik buat periksa. Nanti minta obat sekalian ke dokternya. Sekarang Lo minum dulu nih susu hamilnya" kata Irene menyerahkan susu yang dibuatnya tadi di dapur.
"Makasih eonni" kata Suzy sambil tersenyum menggoda
"Gue jitak ya lo panggil gue eonni lagi". Namun bukannya berhenti Suzy semakin menggoda Irene hingga Irene kesal dan menjitaknya, tapi Suzy semakin tertawa sambil menikmati susu yang dibuatkan untuknya
Irene menyuruh Suzy istirahat setelah menghabiskan susunya.
"Tidur yang nyenyak, eonni temenin kamu malam ini" kata Irene sambil membantu menata bantal Suzy.
Suzy melotot mendengar Irene menyebut dirinya eonni. Suzy memeluk Irene hingga tertidur. Irene benar benar menemaninya, dia juga berniat menemani Suzy dan apartemen ini.
.
.
.
Sementara dirumahnya Seokjin, Jimin dan Taehyung sudah bersiap untuk berangkat ke luar negeri untuk urusan pekerjaan"Hyung kami berangkat ya" mereka pamit pada keempat hyungnya
"Gue ikut ya" sibontot muncul dengan kopernya. "Sekalian jalan-jalan bosen dirumah terus, kan gue udah lama nggak ada kerjaan di luar" kata Jungkook
"Iya, boleh"
Akhirnya mereka bertiga pergi, diantar oleh Yoongi. Seokjin sudah pergi ke perusahaannya dan Namjoon juga ada kerjaan di luar dia pergi sendiri. Tinggal lah Hoseok dan Yoongi yang baru pulang setelah mengantarkan adik-adiknya ia langsung pergi ke perusahaannya, ia seorang produser musik dan memiliki perusahaan rekaman terbesar saat ini.
Setelah beberapa saat mereka mendapatkan notifikasi sebuah video yang menunjukkan kejadian yang terjadi di bar pada malam itu dan sebuah pesan Jika kalian tidak bertanggungjawab atas hamilnya anak saya, maka saya akan menyebarkan video ini.
Yang pertama kali melihat adalah Seokjin. Seokjin menghubungi Yoongi, karena keempat adiknya sudah pasti tidak bisa dihubungi sedangkan Hoseok, Seokjin mengkhawatirkannya karena ia pasti akan menyalahkan dirinya sendiri. Seingatnya Yoongi dirumah dan tidak ada kerjaan. Tapi sudah beberapa kali ia menelponnya tetap tidak diangkat.
"Kok, nggak diangkat sih dengan nih anak" Seokjin merasa kesal
Hoseok kembali dari dapur, saat mengambil handphone nya ia melihat pesan video masuk. Dia yang penasaran langsung membuka video tersebut. Saat melihat video itu, dia terkejut. Video itu adalah rekaman cctv mereka di bar pada saat itu dengan seorang wanita masuk ke kamar.
Saat melihat rekaman itu, ia mendapatkan panggilan dari Seokjin.
"Hallo Hyung, itu video.."
"Iya udah liat. Jangan khawatir,biar hyung yang urus. Yoongi mana dari tadi hyung telpon kok nggak diangkatnya"
"Yoongi hyung lagi ada di studionya. Katanya ada kerjaan mendadak"
Seokjin langsung mematikan panggilannya. Dan langsung ke studionya Yoongi.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven's CEO Is My Husband
RomanceSuzy adalah wanita penghibur di sebuah club malam, walaupun begitu ia tetap menjaga kehormatannya Hingga pada saat ketujuh CEO itu datang dan melakukan taruhan. Dan tanpa disadari ia melakukannya Siapa yang melakukannya, siapa yang akan bertanggung...