sekarang udah hari minggu, pokoknya hyunjin mau tidur sepuasnya hari ini!
tiba-tiba...
"HYUNJIN!! BANGUN!! KITA MAU KE RUMAH OM JONGSUK!!"
"iya.. kanjeng ratu mama Hwang Chaeyoung..."
(new cast unlocked!)
-Hwang Chaeyoung (Rosé)
-38 tahun
-florist terkenal di jakarta
-3 anak (sepasang anak kembar,1 cowo)
-punya florist nickname sebagai 'Rosé'
-cinta banget sama bunga mawar (makanya nicknamenya 'Rosé')(let's continue!)
"eh? om jongsuk? saha itu?"
"kamu gatau om jongsuk, jin?"
hyunjin geleng-geleng.
"beneran, jin?"
hyunjin geleng-geleng lagi.
yaudah deh, mama chaeyoung tuh udah capek banget punya anak nolep seperti hwang hyunjin:))
"tetangga kita jin..."
"hah?? tetangga yang mana??"
tenang, chaeyoung kan mama yang sangatttt sabar bahkan sabarnya seluas samudra..
"di depan rumah kita jin.."
hyunjin langsung noleh ke luar jendela dan ngeliat rumah yang ada di depan rumahnya. ternyata.. itu rumah felix haha :)
"rumah.. felix?"
"iya, sayanggg.. tuh nama anaknya tau! giliran bapaknya gatau!"
"itu dekel hyunjin ma.. hyunjin aja ketemu dia di sekolah.. mana cantik banget lagi kayak bidadari turun dari kahyangan!"
cukup, chaeyoung udah capek banget hahahahahahaha :)
"jd ceritanya anak mama yang paling dramaan ini suka sama felix anak om jongsuk??"
hyunjin keliatan gak terima waktu mama nya bilangin dia 'dramaan', tapi kalo buat kalimat terakhir hyunjin cuma nyengir doang.
"hmmm.. kalo iya.. gimana?"
"yaudah, mama gak masalah kok! tapi ingat jin, mantan kamu bertebaran udah yaa!"
"mama julid banget sih... tapi kali ini hyunjin janji bakal serius dan gak bakal jadi buaya-buayaan lagi! hyunjin janji dah, suwerr!!"
"yakin???"
"iya mama nya hyunjin tersayanggg!"
chaeyoung cuma geleng-geleng kepala doang sama kelakuan anak sulungnya.
"yaudah yaudahh.. gih mandi! jangan kelamaan! ntar jadi nya gak enak sama om jongsuk" perintah chaeyoung sambil keluar dari kamar hyunjin.
"oke mama!" jawab hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Little Star° //Hyunlix//
Fanfic》"cantikkk!" -hhj 》"jauh jauh ih!" -lfx 【cuma cowo hwang sama cewenya yang paling oke itu】 【disclaimer: gender!switch】 【bab-bab awal proses revisi】 》start : monday, 10 oct 22 》end : ?