》》「ternyata」

61 5 0
                                    

(isi chat yuna dan felix sebelum mereka pergi ke lokasi yang di tuju)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(isi chat yuna dan felix sebelum mereka pergi ke lokasi yang di tuju)

yuna saat ini masih setia menunggu di tempat yang dimana terakhir kali ia melihat jaemin. ia gugup. sedikit. tentu saja karena sebentar lagi dia bakal ketemu mantannya. lebih ke awkward sih.

btw kenapa yuna masih keluyuran walaupun udah jam segitu? jawabannya karena dia gabut dan berakhir jalan-jalan, kebetulan karena ortu nya kaga di rumah.

ga lama printilan hyunjin dateng dan pada bawa motor semua kecuali printilan nya felix. mereka mah naik tesla nya chenle. yang nyetir seungmin sih, karena chenle mager katanya:)

"buset! kaya mau ngajak tawuran aja ni orang!" batin yuna sambil geleng-geleng kepala.

"kak yuna!!" sapa felix.

"..kakak beneran liat jaemin??! jaemin beneran diculik?!!" lanjut felix tergesa-gesa.

"iya! gue tadi lagi jalan mau lewat sini, trus tiba-tiba gue denger ada orang kaya lagi minta dilepasin gitu. gue kepo, akhirnya gue ngintip. pas gue liat eh ternyata ada 2 orang yang make baju item lagi narik paksa cewe masuk ke mobil mereka. gue liat cewenya kaya kenal, kaya pernah liat gitu gue! gue jadi teringet jaemin, pas sekali lagi gue liat tenyata bener dong itu jaemin! gue mau teriakin, tapi udah keburu kabur mobilnya. yaudah trus gue chat yeji minta nomor lo buat ngasih tau soal jaemin!" jelas yuna panjang lebar.

"terakhir kali lo liat ke arah mana mobilnya? inget ga ciri-ciri mobilnya?" tanya jeno.

"mobil van item! platnya gue ga inget! ke arah sana kaburnya!"

"yaudah, kita mencar aja! sunwoo, haechan, renjun, chenle, kalian ke kiri! gue, felix, hyunjin, seungmin, sama yuna ke kanan arah mobil itu!"

"settt! mobil cuma satu elah!" -haechan

"iya juga ya.. yaudah mobil chenle ke kita aja bisa? sunwoo boncengan ama haechan, renjun boncengan ama chenle! motor kita ada berapa?"

"3! berarti satu motor lagi gimana????" -sunwoo

"gimana kalo gue bareng felix naek motor aja? yakali motor gue ditinggal! dicincang gue sama mama roje!" -hyunjin

"bilang aja lo mau berduaan! yaudah pas berarti! motor gue lo pake aja njun, le!" -jeno

"okee! sini kuncinya!" -renjun

"lo yang bawa ya njunn!" -chenle

"lo mah bisanya cuma bawa jet ama helikopter! angkatan udara lo?! udah cepet naek elah!"

"iya iyaa! ish!"

"le! kunci!" -jeno

"oiya! noh!"

"lix, ayok!" -hyunjin

"eh, iya jin!" -felix

"AELA CEPETAN CHAN!" -sunwoo

"BENTAR ANJIR! GUE BALESIN CHAT BANG MARK DULU!" -haechan

°Little Star° //Hyunlix//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang