hay mantemann!!(◍•ᴗ•◍)
gmn kabarnyaa?? sori udah lama bgttt gak up:((
sebelumnya aku minta tolong BGT buat readers lama terutama, aku saranin buat baca ulang book ini dari chapter 'cast' biar kalian tau apa aja yang berubahh!:)))
love u guysss!!(❁'◡'❁)
sepulang sekolah, felix langsung cepet2 mandi dan pergi ke dapur
gak lain buat ketemu suzy, minta restu ikut hyunjin ke arena
"bundaaa!"
"apa felix sayang??"
"jadi gini, gitu! boleh ya??"
"apasih lix! yang bener aja felix mah! apaan cobak? hmm??"
"anu.. bole gak, nanti malam ikut hyunjin ke..."
"ke..??"
"hmmm.. ke arena?"
"a-arena?? h-hyunjin.. HYUNJIN BALAPAN?!"
"stttt! bunda ahh! gak salah sih bund..! hehe.. lagian, cuma malem ini..! boleh yaa??"
"..."
"..dia..beneran balapan?"
"i-iya bunda.. bunda gak suka ya?"
"g-gak gitu lix! soalnya.. bunda dulu juga sering ikut balapan! hehe.."
"BUNDA BALAPAN?!"
"hehe.. dulu kokk! tapi sekarang kalo diajak, bunda gas tuh orang! mau pergi ke arena malem ini bareng hyunjin kan? boleh kok! asal felix bisa jaga diri! soalnya orang arena otaknya ada yang rada2 gila dikit!"
"beneran boleh bund?! g-gila..gimana bund?"
"iya sayangg! yaa, gila gimana ya? mungkin bisa aja felix jadi bahan taruhan gitu..?? ya bunda bakal demo dong anak bunda dijadiin bahan taruhann! tapi ntar bilang sama hyunjin, bunda pengen ngomong sama dia kira2 30 menit sebelum kalian ke arena! boleh yaa???"
"waw, felix gak nyangka ada yang begituan! memangnya bunda mau ngomong apa sama hyunjin?"
"ada dehh! seharusnya felix tau apa!"
"ohh, balapan?? am i right?"
"yap! gapapa kok, bukan private talk jadi ntar felix join aja!"
"iya bund! trus.. kalo--"
"ayah? bang minho? bang abin? tenangg! felix beruntung malem ini cuma ada bunda dirumah! mereka bertiga lembur! jadi gak pada tauu! udah gapapa, nanti bunda yang ngomong kalo ketahuann!"
"bunda secara gak langsung udah ngajarin yang enggak2 ya ke felix! tapi makasih si bunda!"
"hehe.. iya sayangg! nanti kalo hyunjin udah selesai main nya, felix langsung ajak pulang aja ya?"
"oke bundaa! sayang bunda banyak-banyakk!!"
"bunda juga sayang felix banyak-banyakk!!"
felix balik ke kamarnya lagi buat ngechat hyunjin
hyunjinnnn.
jinnnnnnn|
woi jingan||apa sayaangg??
|gue baru selesai mandi
loh inii:)ohh|
sorii|
hehe:)|
KAMU SEDANG MEMBACA
°Little Star° //Hyunlix//
Hayran Kurgu》"cantikkk!" -hhj 》"jauh jauh ih!" -lfx 【cuma cowo hwang sama cewenya yang paling oke itu】 【disclaimer: gender!switch】 【bab-bab awal proses revisi】 》start : monday, 10 oct 22 》end : ?