1

3.1K 113 5
                                    

Hari ini di kelas gua lagi pelajaran kimia mana gurunya galaknya minta ampun. Bukannya paham sama rumus, otak gua malah ngebul, yang lain sih masih aman pada dengerin.

Daripada gua tidur terus di marahin akhirnya atensi gua ngeliat ke arah teman sebangku, Watanabe hartono.g

Dia itu anak pindahan dari Jepang pas kenaikan kelas 11. Awal gua kira ni anak diem yakan kaya normal lah eh buju buset lama-lama kaya bagong, mana anaknya pede banget lagi. kata nya-

"Muka gua emang cakep, gosa liat-liat"

Yaa untung bener.

"Baik anak-anak karena materi Koloid sudah selesai. Minggu depan Ibu akan mengadakan ulangan harian Bab ini dan akan melanjutkan Bab Teori Asam Basa" Buset materi ini aja otak gua belum nyampe eh malah mau ulangan sama ganti Bab.

Setelah ngasih wejangan bu CL keluar kelas, dan yang lain pun istirahat karena emang udah jam nya.

"Har, gua ngantin sama lu ya" ya abisnya si Tata gak masuk masa gua ke kantin sendiri, mending sama Tono sekalian minta beliin cilok.

"Dih, miskin ya lu makanya mau ke kantin sama gua" banyak bacot bat ni tower PLN. Akhirnya gua langsung narik aja tangan haruto.

Sumpah ini kantin rame banget gak ada bangku tersisa masa. Karena tangan gua masi bertengger di seragam Tono akhirnya dia nglepasin tangan gua dan ninggalin ke tempat soto ayam nya mang june.

"HARUTO KOK LU NINGGALIN GUA"

"TUNGGU SITU, BADAN LU KECIL NTAR KEGENJET"

sialan gini-gini gak krempeng banget ya. Yah bisa di bilang badan gua mirip kylie benner,

pas gua malingin pandangan ke arah lapangan disitu ada abang gua si hyunsuk yang mungil nann swaggg.

Karena gua gak mau nunggu lama akhirnya gua ke lapangan nimbrung. mayan lah ada cogan.

"ABANGGGG" sumpah gua gak sengaja dan gak tau kalau dia lagi minum, iya air nya nyoprot kemana-mana gegara kaget. Salah sendiri kagetan.

"Yaampun Nalaa untung abang gak ada riwayat jantungan" gua sih nyengir aja sambil duduk di sebelah dia terus nyerobot air putihnya.

Oiya disini ada kak jihoon sama kak yoonbin.

"Sadar diri suara lu cempreng gosa teriak-teriak" Jujur gua lagi alergi sama jeongwoo sialan tapi kenapa ni anak nongol mulu anjir, mana mukanya songong pengen banget gua guyur bumbu cilok.

"Laa" panggil jongu, gua sih pura-pura gak kenal aja.

"NALAAA. KOK LU GAK NUNGGUIN GUA SIH" gua liat haruto dateng-dateng bawa dua mangkok soto dan dia gak sendiri — sama Wawan anak kelas 10.

Gua cuma nyengir cantik dan nyuruh haruto buat duduk di samping gua lalu makan soto berdua.

"Dek, lu balik naik grab ya" ape nih ape kebiasaan kalau main gak nganterin adenya balik dulu, kesel.

"Dih, ga. Duid gua abis" ya emang anjir abis bayar kas, budek gua. Congornya daehwi gede pas nagihin.

"Kan ada haruto, nebeng aja nal" bukan abang gua yang jawab tapi ka cogan yoonbin.

Sama kamu aja gimana kak?

"Suruh aja jalan" mau gua jawab si dekil udah ngomong duluan.

APAAN COBA SOKAP BAT.

"dih nyaut bae, lu tuh ga di ajak" terus gua langsung nikmatin maem soto lagi sama rutok dan wawan.

Bang hyunsuk tuh suka kulina, mau jalan sama temennya tapi ade nya gamau di pulangin dulu. Selalu di suruh nebeng sama haruto atau gak ya sama temen nya kadang.

"Woo, tempat yang lu recomed kemarin word it gak?" Tanya kak jihoon.

"Aman bang. Disana juga gak terlalu mahal buat makanan,"

"Lu pada mau kesana?" Lanjut jongu, abang gua dan dua berudu lainya ngangguk.

Setelah perbincangan ini selesai bel pun berbunyi, abang dan temen - temennya juga udah beranjak, wawan sama ruto pamit duluan katanya mau ke toilet. Tinggal gua sama nyamuk amazon.

"Apa lu liat-liat" sengak gua.


























"Muka lu burik"













































TEU-HAAAAAAAA

Vommet janlup yak jan jd senderr:3

^^

Alfian Jeongwoo Danendra

Alfian Jeongwoo Danendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nala Mackenzie

Nala Mackenzie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ENEMY || PARK JEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang