Terhitung udah seminggu ini jeongwoo diemin gua. Kadang kalau ketemu, dia gak ngeliat gua, kadang juga gua jarang liat dia ke kantin.
Dan gua juga ngapain si baru sadar, sama yang namanya cinta?
"Lu bener udah kaga ama tu kadal, nal?"
Istirahat pertama ini gua ke kantin bareng Tata, haruto, sama doyoung.
Katanya sih haruto mau traktir, konteks apa gua juga ga ngerti.
"Ya lu lihat lah? biasanya juga dia iseng ke gua sekarang malah asing bgt najis"
"Lu ta? Ko bisa sama jongu waktu itu" gua ngeliat ke arah tata yang sebaliknya udah ngeliat gua pertama, gua ngrasa kaya ni anak ada rasa gak enak sama gua.
Cuma gak di utarakan aja?
"Udahlah nal, kan masi ada aa dobby" sekalinya monyet emang monyet ni anak.
"Gua cariin lo disini ta"
BANGSATTTTTT
Atensi mata temen gua langsung ke arah jongu, IYA ANJING DIA YANG DATENG.
"Woo, sini makan bareng" masih baik ni gua nawarin dia, tapi tetep aja balesan dia gak ngrespon gua. Dan milih langsung pergi bareng tata.
Monyet.
"Gua duluan"
..
Hari ini mang apes banget buat gua, udah kepala kejedot pintu perpus eh ini malah di suruh bersihin perpustakaan nya juga. Bel masuk udah dari tadi bunyi cuma gua males aja ikut mapel,
"Nala itu yang atas jangan lupa juga" NGATUR MULU.
"Baik bu"
Udah ada satu jam kali gua disini. Udah tau debu perpus segaban yang di suru cuma gua.
"Mau di bantu nal?"
Gua tarik deh ucapan apes gua, ada superkaporid dateng ga di undang alias ada ka yoshi berkenan membantu,
"Eh bole?"
"Bantu doa ya " anaknya langsung ngibirit pergi.
Ini orang jadi tumbal pesugihan pun iblis bakal nolakk anjing.
"Nal tau yos- LOH KO NANGIS!?"
15 menit an ada kali ini mulut ka jihoon komat kamit,
"Ini serius lo gak ada masalah?"
"Muka gua keliatan banyak masalah ya ka?"
"Iya, kaya orang kelilit utang,"
"...mau balik bareng aja ga nanti?"
"Gak usah deh ka, balik sendiri aja"
Habis ngomong sama ka ji, kita akhirnya mutusin buat balik ke kelas. Urusan sama perpustakaan juga udah kelar di kelas tinggal molor aja udeh, pelajaran terakhir juga gampang.
Mau pulang juga ge ini mendung terus bangsat, terus ini di suruh nunggu abang selesai ekskul, mau langsung cabut juga nanti di betot sama abang.
Lo pada tau gak, sekolah gua kalau udah pindah ke musim hujan tu serem nya berasa banget gila. Mau nyamper ke abang TAPI GUA TAKUT MAKANYA INI DI PARKIRAN SENDIRI.
Btw gua masih trauma jing pas kospley jadi kunti, malah kunti beneran yang nyamper gua sama jongu.
"Dek ayo"
Tumben banget udah selesai biasanya juga bis magrib?
"Lu tumben bang dah kelar?"
"Kasian, ade gua kaya anak ilang"
Gak boleh ngomong kasar tapi ini anjing.
Teuhaaaa!!!