Linee
Alfnjnwoo: ett bang, Ade lu suru buka blokiran gua dong
Menu hari minggu ini masakan dari abang gua tersayang, sayur bayam sama lauk ayam goreng.
"Dek, buka Line musuh lu gih"
"Dih gak."
Jadi gak napsu makan kan gua, ya siapa suru rese?
"Tuh denger kan woo"
"Nalll buka napaa, martabak deh" OALAH asu call sama si buluq ternyata
"Di terima"
Sebenarnya hari ini tuh semua kerjaan gua sama abang udah selesai, mau ngapain selanjutnya juga bingung. Mau keluar ngajakin bang hyunsuk juga temannya mau dateng hari ini.
Dobby lu dimana?|
Drttt
Baru juga kirim text udahh langsung jawab make telponn.
"Halo dobb"
"Halo, ini panggilan dari pacar masa depan mu"
KAMERA MANE KAMERA, MAU LAMBAIKAN KAKI GUAAA.
"Okee, gua matiin yaa"
"Wkwkwk, kenapa nala?"
"Dobby, lagi dimana?"
"Dalam hatimu"
"PUNYA GUA"
Tut
Ya reflek dong anjir gua-nya madep belakang, kaget woi napa tiba-tiba ada anak biawak coba. Mana tadi kenceng banget suaranya.
"APASI WOOO KAGETTT" mana muka anaknya nyelaw banget najis, gua udah dugun-dugun terus apa tadi?
"Lu kenapa si pagi-pagi udah kesini"
Gak jawab pertanyaan gua bocahnya malah nyelonong buat keluar dari kamar, ANEH? IYA.
"JONGUUUUUU"
Sampe bawah udah banyak juga temen abang gua, ketambahan curut yang abis dari kamar gua. Temen abang sih paling ka jihoon, ka yoonbin,ka yoshi, ka kyu, sama Dobby LAH DOBBYYY?!
"Hili ini pinggilin diri picir misi dipinmi" tau kan siapa yang paling julid di lingkaran pertemanan abang gwejh? Jihoon grago putraaaa.
"Nala mandi dulu sana" sebenarnya tuh abis call sama dugong gua tuh ada rencana mau mandi cuma karena ada biawak lepas ketunda deh.
INI ABANG JUGA KENAPA SI BILANG GWEJH BELUM SHOWERRRRR.
"hiiii nala kepet masi bau menyannn"
Ingat kawan tetaplah hidup walau gak berguna kaya jongu.
Akhirnya gua pun ninggalin ruang tamu buat otiwi mandi, biar tambah cakeppp.
"Bang. Nala gua pinjem ya"
Hyunsuk mah cuma ngangguk ngeiyain. Pikirnya biar beban rumah kurang.
"Lu woo, ngapain kesini? Tanya yoshi. Tau gak jawaban si jongu?
"Ngga tadi mau ingetin bang hyunsuk, jemuran nya banyak di luar"
Hyunsuk mah melongo doang, lagian sejak kapan anying tempat buat mepeni baju di luar. Pikirnya
"Mau ngedeath ya dob?"
"ABANGGGGG" sumpahhhh ini nala bisa ga sih sehari aja congornya gosa tereakkkkk, hyunsuk dan yang lain langsung cus ke kamar nala.
Setelah di buka di liat nala lagi berdiri di atas meja belajar, baju juga keluar semua dari lemari.
"ABANGGG ADA TEMENNYA JONGUUUUU"
TEUHAAAAAAAAAAAA
Winston Hyunsuk Mackenzie
Jihoon Grago Putra
Alfred Junkyu GeorgeAlvendo Yoshi Divanes
Carendino Yoonbin