14

520 45 0
                                    

Tuk

"Apasi bang diem"

Hari sabtu ini gua memanfaatkan liburan dengan sebaik-baiknya. Ini udah jam delapan lebih gua masih goleran di kamar.

"Bangun dulu dih" ini pengep banget bamsat udah pake selimut terus di bekep sama badan abang.

"IH APASI, RUSUH BANGET. UDAH SANA AH" bukannya pergi abang makin melukin gua sambil tiduran.

"Wakeee uppppp!!!"

"...Let's gettt outttttt"

"Lepasin dulu, ade pengap ini" iya gini racauan gua kalo abang udah bikin bete.

"Abang tungguin 15 menit"

"Mau kemana si, cape ah mau istirahat aja di rumah"

"Lil sist, just wake up and come out with me"

U WANNA FIGHT HUHHH?!

Habis itu abang pergi dan gua cuma pasrah terus pergi ke kamar mandi.

"Udah?" Tch jinjjaaa

"Menurut lo?" Gua akhirnya masuk duluan ke mobil terus di susul sama abang sambil ketawa ketiwi gitu

"Calm down sist. Just enjoy time lil sis n brother"

Mobil bang hyunsuk akhirnya keluar dari perumahan, mau kemana juga gua kaga tau brooo.

"Bang. Mama sama papa ga pulang tahun ini?"

"Ngga kayanya, tau sendiri mereka sibuk banget"

Ini udah kehitung satu tahun bokap nyokap gak pulang ke indonesia, beliau sibuk sama urusan bisnis di negara kimchi.

Baby ne deokbune ssodajineun idea

Gamume bi odeut nega naega isseo, preassure

Emang paling enak tuh dengerin darari kalau di mobil.

Awalnya sih abang kaya nyimeng gitu gara-gara gua suka korea tapi lama-lama ya udah biarin.

Jogeum seotun nae pyohyeon

Norael billyeo i give you love

"Mau sarapan dulu gak nal?"

Sehabis selesai sarapan gua sama abang nglanjutin jalan lagi, rencana sih tadi mau ke bandung.

Sampe ga sadar gua ketiduran gara-gara kekenyangan makan bubur.

"Abang turun dulu, mau ke alfa"

Gua sih mending nunggu di mobil.

Ting

Line

Alfnjnwoo seen photo

"Abang lama dih" pas waktu mau keluar buat nyamper ternyata abang udah balik terus masuk ke mobil.

Buset udah ngalahin mak aja ampe 4 kantong kresek.

"SeAlpa aja noh di beli" cicit gua

"Oh bole, mau?"

"Gila lu" abang mah apa-apa di buat beneran. Ada dimana gua minta MCD yang di beli malah perusahaannya.

Sekitar lima belas menitan mobil abang udah masuk ke tol. Menurut gua sih paling butuh waktu 2 jam buat nyampe kesana.

Tujuan abang katanya mau buru ke wahana legoooo ninjagooo

Pokoknya hari ini mau seneng-seneng aja daripada makin kusut kalau di rumah kata abang.

"Dek. Asahi pindah ya?"

Akhirnya tujuan kita sampai. Abang keliatan girang banget makanya cepet-cepet nyari parkiran.

"Ih ayo ah dek"

Jujur rada kurang semangat.

Terus sekarang kita berdua udah di depan loket pintu masuk. Yang pertama gua liat banyak banget wahana disini, terutama ya lego yang paling banyak.

"Dek kesana yuk"

"Bang mukanya mirip banget kaya lu"

Tau karakter sensei wu gak? Iya itu yang gua maksud

"Gua loakin ya lu"

Terus abang langsung lanjut ngajak ke tempat lain. Pokoknya ampe bosen deh yang gua liat mukanya sama semua mana bentuknya tabung.

"Bang. Es krim 2 ya"

"Rasa apa mas?"

"Rasa yang pernah ada bang"

Gua dengernya aja ampe gumoh. Emang udah dari sono nya kok kalau lagi bego.

Sehabis mam es krim. Gak afdol kalau kita gak foto dulu buat nambahin postingan bray.

"BANG ITU TUH LU FOTO SAMA KEMBARAN. KUDA"

"DEK KALAU FOTO JANGAN KAYA WIBU, AKU MALU"

"BANGG YANG SEBELAH SANA, GUA JADI CEWE KUL YA"








































TEUHAAAAAAAAA

Wnshynsk

Wnshynsk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


998.200 Like

Wnshynsk cakep bgt, kincir anginnya🧙🏻‍♀️

See all comment

Xnlamcknzie_ cakep banget gua nya😍
|alfrdjnkyu kapan si lo jelek
|grgoputji kurang jadi cewe gua aja

Crndinoben cantik banget cewe dua jari
|watnabehrt @doycalv21
  |jongalfnn cewe gua.

Vndoyochi 08 berapa
|jongalfnn 08476××
|doycalv21 08954××

Wnshynsk BUKAN LAPAK BUAYA

Xnlamcknzie_

Xnlamcknzie_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

823.300 Like

Xnlamcknzie_ si paling lego dah

Comment turn off

ENEMY || PARK JEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang