3

921 80 2
                                    

Pagi ini gua dateng ke sekolah dengan mood yang gak begitu baik, pagi tadi ada ribut dikit sama abang. Padahal cuma gara hal sepele.

Ya sebenarnya itu juga salah gua sih, gak seharusnya gua ngejawab omongan dia yang unsur omongannya jelas kepedulian dia buat gua.

Dari tadi gua cuma jalan lesu buat ke arah kelas. Kaya yaudah anjir gua gaada semangat banget.

"Lesu beud kaya kanebo bokap gua" sialan masih pagi udah ngajak ribut juga ni belalang sangit, ngga. Gua gak bakal jawab, mood gua bener-bener remuk pagi ini.

"Kenapa sih?" Tanya jongu lagi

"Apanya?"

"Itu muka lu di tekuk"

"Lo mau tau?" Jongu cuma ngangguk sebagai balasannya.

"Lu ganggu pagi cerahku" Dan tau apa setelah ini? GUA KABURRR DAN LARI KE KELAS PADAHAL JONGU UDAH ANCANG-ANCANG BUAT NABOK GUA SAMA TUPERWARE MAKNYA.

"SIALAN ANAK TANOS"

..

Setelah jam ke dua selesai kelas gua ada pelajaran olahraga.

"Buruan la, udah di tunggu pak Bobby" sumpah ini dari tadi gua ublek-ublek tas sama sekali gak nemu baju olahraga.

TERUS KUDU OTOKEE???

"Tataaaa bajuuu gua kok gaadaaa"

"Ya lu gimana sih bahlul, ketinggalan ini udahan" duh sumpah gua gundah sendiri.

"Yaudah sana lu ganti aja duluan, absenin" Tak butuh lama tata ninggalin kelas dan sekarang tinggal gua yang masih meruntuki kebodohan gara-gara gak bawa baju olahraga.

"Nih pake punya gua aja" ujar laki-laki yang tiba-tiba udah ada di samping gua. Hamada asahi. Kakak kelas yang notabenya-

CRUSH GUAAAA.

"Loh kak?" Kak asahi cuma senyum gemoy gitu terus ninggalin kelas gua.

MELELEH AKUTUH.

Materi sekarang tentang perbasketan, chill lah bagi gua.

"Oke baik anak-anak, sudah tau bola apa yang saya bawa ini?"

"BOLA KASTI PAKKKK" namanya juga haruto mau di nasehatin pake bahasa londok juga gak bakal mempan.

"Iya baik haruto pintu keluar ada di sana" anak sekelas gua pun ketawa denger jawaban pak Bobby, emang rada ketjeh guru gua satu ini.

"Mungkin kalian semua tidak asing dengan jenis olahraga bola basket, ada yang bisa jawab apa itu permainan bola basket?" Karena gua pintar dalam bidang olahraga jadinya tangan kanan gua angkat buat jawab pertanyaan, siapa tau nilai tambahan menantiku.

"Anu itu pak permainan berTim dalam memperebutkan bola dan mencetak poin saat memasukkan dalam ring" pak Bobby pun ngasih gua jempol 4 dan terkagum-kagum.

"Nahh cakep nala, kok tumben?"

Dan sekarang waktunya untuk masuk ke teknik dalam bola basket, yaitu shooting. Sesuai urut absen semuanya bergilir.

"Silahkan nala sesuai yang saya instruksikan dari awal"

Wessss gua pun akhirnya mendrible bola itu dan lari kecil, pas di depan ring gua pun berhenti dan menshooting sesuai arah ring. Dannnnnn

MASUKKKKKK

Temen-temen kelas dan guru gua pun bersorak.

Pelajaran olahraga udah selesai, gua sama doyoung leyeh-leyeh di deket pohon sebelah kantin, yang nanya haruto dia lagi nyamperin doi biasa caper abis olahraga.

"Nall, sini an deh" gua pun mendekat ke arah Dobby, gatau dia mau ngapain.

"Rambut lu berantakan,"

"Baru nyadar nal cantik lu gaada obat" KAN KAN KANNN DARAH BUAYA NYA KUMATTTT.

"Bisa aja lu paper doll" namanya juga Elgolan doyoung calvindess, gak gombal gak napasss.

Dobby mah cuma ketawa ganteng doang sambil gua gaplok pelan, cuaca disini rada panas jadi enak kalo buat gebuk-gebukan.g

Ting

Line

Alfnjnwoo : neollll sarangekk

"Dari cowo lu ya nall?" Amit-amit

"Au, orang sarap lagi salkir"

"Balik kelas ayo nall" akhirnya gua sama mas Dobby balik ke kelas buat ngikutin jam berikutnya.














Plis inimaaa vommentnya, jan jadi senderr tar di marahin jonguuuu

Elgolan Doyoung Calvindes

Elgolan Doyoung Calvindes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah siap nih aku-nya"


ENEMY || PARK JEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang