Opening song.
****************
Kelompok Rias dan juga kelompok Sona merasa sangat bingung ketika melihat ada seseorang yang telah berada dipabrik tua yang mereka targetkan sebelumnya.
Awalnya mereka berencana untuk membasmi iblis liar yang ada didalam pabrik tua itu sebagai sarana pelatihan kerjasama antara kelompok mereka masing-masing.
Tapi sekarang ini terlihat seseorang yang berdiri didepan mereka yang menggunakan armor layaknya seperti serangga kumbang.
"Siapa kau? Apa kau yang mengalahkan iblis liar disini?" (Rias)
Rias berusaha untuk mencari informasi dengan mengajak orang itu bicara tapi tampaknya orang yang ada didepannya itu hanya diam.
Kabuto yang melihat kedatangan kedua kelompok itu membalikkan tubuhnya menghadap mereka dan menatap mereka satu persatu.
"Kalau buchou bertanya lebih baik kau jawab sialan!" (Issei)
"Untuk apa aku menjawab pertanyaan yang jawabannya sudah pasti?" (Kabuto)
Mendengar jawaban seperti itu jelas membuat Issei tersulut emosinya lalu tangan kanannya pun muncul sebuah gauntlet berwarna merah.
BOOST!
"Sialan akan kuhajar kau!!" (Issei)
Issei pun langsung berlari kearah Kabuto dengan tangannya yang bersiap untuk meninju wajah Kabuto.
Rias dan yang lainnya cukup terkejut ketika Issei menyerang orang itu dengan tiba-tiba.
"Issei tunggu!" (Rias)
Tapi Issei tidak mendengarkan perkataan rias dan tetap maju untuk menyerang orang tersebut, sedangkan Kabuto ia tetap diam ditempatnya melihat Issei yang berusaha untuk menyerangnya.
Ketika sudah dekat Issei langsung melancarkan tinjunya kearah Kabuto tapi dengan mudah Kabuto menghindari serangan itu dan mendorong tangan Issei untuk menjauh.
Tak tinggal diam Issei menggunakan kakinya untuk melakukan tendangan setengah putaran tapi serangan itu kembali dengan mudahnya ditahan oleh Kabuto.
Kabuto yang berhasil menahan tendangan dari Issei pun menangkap kakinya lalu melempar tubuh Issei kearah lain hingga membuat Issei terpental dan tersungkur ditanah.
"Hanya segitu? Apa kau amatir? Kau bukanlah tandinganku." (Kabuto)
Melihat Issei yang tersungkur Kiba langsung menerjang kearah Kabuto dan mengayunkan pedangnya untuk menebas Kabuto.
Tapi Kabuto menyadari serangan itu dan menahan tebasan pedang Kiba menggunakan kunaigunnya, lalu Kabuto pun menendang perut Kiba yang membuat sedikit mundur.
"Berikan aku sedikit pemanasan." (Kabuto)
Mendengar provokasi dari Kabuto membuat koneko dan akeno sedikit tersulut emosinya.
"Ara~ kalau begitu aku akan membantumu untuk pemanasan kalau begitu fufufu~" (akeno)
"Aku akan mengalahkanmu." (Koneko)
Keduanya pun langsung menyerang Kabuto dimana koneko mengangkat sebuah besi besar dan melemparnya kearah Kabuto lalu akeno pun menyerang Kabuto menggunakan kekuatan petirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kabuto in HighSchool DxD
ActionRizky putra adalah pemuda yang terlihat biasa-biasa saja ia merupakan siswa smk disalah satu kota di Indonesia yang tidak memiliki banyak teman. ia juga memiliki hobi menonton serial Tokusatsu terlebih serial Kamen Rider sejak kecil, Rizky sangat me...