UNEXPECTED

1.2K 193 156
                                    


Hallo pinkish... Lama tidak berjumpa di cerita ini. Masih ingat alur ceritanya kan? Kalo udah lupa bisa baca chapter-chapter sebelumnya. Semoga chapter kali ini bisa mengobat rasa kangen kalian dengan pasangan SUPER ini. Namjoon as a Superstar and Becca as a Supermodel.

Jangan lupa Vote dan Komentarnya yaa.. Oh iya, bulan depan aku udah pindah ke Jakarta, jadi semoga bisa fokus menulis dan urusin semua PO buku yang ada. Terima kasih Pinkish...


*

*

*



"Woah, siapa itu? Hyung sudah memiliki pacar?" tanya Jungkook yang tidak sengaja melihat layar telepon genggam Namjoon ketika mereka sedang dalam perjalanan kembali dari lokasi pemotretan mereka.

Iya, saat ini Namjoon sedang membuka halaman dari akun Instagram seorang perempuan. Jungkook yang memiliki mata yang sangat jeli dan juga duduk di sisinya tentu saja bisa dengan cepat mengetahui apa yang sedang Namjoon lakukan saat ini. Terlebih sangat jarang Namjoon melihat-lihat akun perempuan-perempuan di media sosial. Karena jika memiliki waktu luang seperti ini, Namjoon lebih memilih untuk membaca ebook dari penulis-penulis favoritnya ketimbang harus menstalking idola perempuan. Itulah mengapa Jungkook langsung memberikan tebakan bahwa perempuan itu adalah kekasih Namjoon.

"Siapa namanya? Kapan akan dikenalkan kepada kita semua? Ini harus dirayakan loh." Jungkook terus berucap. Membuat Namjoon semakin memicingkan matanya untuk membaca komentar-komentar dari postingan foto perempuan yang bernama Becca itu. Namjoon bahkan tidak memperhatikan apa yang saat ini sedang Jungkook ucapkan.

"Woah, dia memiliki penggemar yang banyak." Namjoon tiba-tiba berucap sembari menoleh ke arah Jungkook yang saat ini sedang mengerutkan keningnya.

"Bukan pacar?" tanya Jungkook penasaran.

"Siapa?"

"Itu, yang di layar telepon."

"Ini?" Namjoon mengangkat telepon genggamnya. "Aaah bukan." lanjutnya menyadari maksud dari ucapan Jungkook.

"Gebetan?"

"Gebetan? Bukan. Hanya kenalan."

"Aah ayolah, tidak seru. Mari bicarakan sesuatu selain lagu dan persiapan konser."

Permintaan aneh Jungkook itu tentu mampu mengundang tawa dari Namjoon.

"Bicarakan tentang kekasihmu saja. Sedang dekat dengan seseorang?" Namjoon mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.

"Belum ada."

"Lalu kenapa ingin membicarakan tentang perempuan? Ada orang yang kau sukai?"

"Tidak ada. Aku ingin mendengar kisah cinta idol saja. Terlebih sekarang Jolene dan Suga hyung sedang berjuang. Aku rasa Suga hyung juga menyukai Jolene."

Namjoon hanya bisa tersenyum mendengar hal itu. Seorang perempuan bernama Jolene yang baru saja bekerja menjadi staf perusahaan dengan semua perintilan berwarna merah mudanya itu, memang mampu menarik perhatian hampir semua karyawan bahkan artis Bighit karena ambisinya untuk mendekati Suga.

"Jadi siapa perempuan itu? Pasti ada alasannya kan hyung membuka profil media sosialnya."

Sadar bahwa Jungkook tidak akan berhenti menanyakan hal itu sebelum dia mendapatkan jawaban yang dia inginkan, Namjoon pun akhirnya membuka suaranya.

MY INNER PEACE || NAMJOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang