WARMTH

1.2K 144 444
                                    


Hallo Pinkish.. Maaf ya sudah membuat kalian menunggu. Sebagai gantinya chapter ini lebih panjang dari chapter biasanya.

SELAMAT PUASA JUGA BUAT PINKISH YANG MERAYAKAN BULAN PUASA, SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA TUHAN.

Oh iya, jangan lupa nanti mampir2 ke IG MYPINKISH.ZONE ya, karena akan ada ebook sale untuk menemani puasa kalian.

HAPPY READING.

*

*

*



Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Becca maupun Namjoon. Mereka akan berangkat pada pukul 2 siang agar mereka bisa tiba di Chuncheon pada sore hari.

Sebagai asisten Becca, Alberto tentu saja harus mempersiapkan segala keperluan Becca selama di Chuncheon karena dirinya tidak bisa ikut pergi bersama Becca.

"1 koper?" Alberto menutup mulutnya tidak percaya ketika melihat koper berwarna silver milik Becca yang sudah Becca letakan di depan kamarnya.

"Semuanya muat disitu." Becca memberikan pembelaannya, sedangkan Alberto hanya bisa menggelengkan kepalanya tidak percaya.

"Bagaimana bisa kau pergi hanya dengan 1 koper? Apa kau benar-benar yakin?" Alberto mencoba meyakinkan Becca. Dia tau seribet apa diri Becca.

"Aku hanya akan pergi selama 2 hari 1 malam. Aku rasa itu sudah cukup. Aku tidak sedang melakukan pemotretan atau syuting, jadi aku rasa 1 koper sudah cukup."

"Kau tau kan aku tidak akan berada disana?"

"Iya, aku tau. Karena itu kau bisa menyiapkan semua kebutuhanku dimulai dari pakaian-pakaianku."

"Ya ya ya... Terserah padamu." jawab Alberto yang kemudian berjalan menyeret koper itu masuk ke dalam kamar Becca.

Setelah sampai di walk in closet Becca, Alberto mulai memilih pakaian yang akan Becca bawa selama trip di Chuncheon bersama Namjoon, sedangkan Becca berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan aktivitas berendam dengan air campuran santan dan mawar sebelum mandi.

***



Ada sekitar 2 jam persiapan yang dilakukan Becca sebelum mengganti baju dan makan. Dia sengaja tidak makan siang tadi karena dia tidak ingin berhenti ditengah perjalanan hanya untuk buang air besar. Becca tidak bisa membayangkan dirinya buang air di tempat umum, terlebih di toilet minimarket atau pom bensin.

"Id cardnya?" tanya Becca ketika Alberto keluar dari kamar.

"Aku meletakkannya di dalam tasmu." jawab Alberto.

Kemarin Alberto datang ke gedung Hybe untuk mengambil ID card itu setelah Namjoon menghubungi Becca perihal ID card yang harus Becca kenakan untuk bepergian nanti.

Mendengar kabar itu Alberto dengan sengaja menawarkan dirinya untuk mengambil ID card itu karena dia ingin melihat situasi di Hybe dan juga artis maupun trainee dibawah naungan Hybe Entertainment. Padahal sebelumnya Namjoon mengatakan bahwa crew BTS yang akan mengantarkan ID card tersebut.

Benar saja, ketika berada di Hybe, Alberto tidak sengaja bertemu dengan trainee yang akan debut dibawah naungan Hybe. Mereka semua terlihat tampan dan muda, setidaknya itulah hal yang Alberto katakan kepada Becca.

MY INNER PEACE || NAMJOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang