10 out of 10

907 156 210
                                    


Hallo Pinkish...  Yang ditunggu-tunggu akhirnya update. Semoga kalian belum lupa sama pasangan yang belum resmi ini ya. 

Semoga suka. Dan please kalo bisa vote dan komentarnya.

Selamat membaca.


*

*

*


"Jolene adalah anak pemilik perusahaan Zeta Group?" tanya Namjoon tidak percaya. Selama ini dia memang sudah menduga bahwa Jolene adalah anak orang kaya, dilihat dari mobil yang dia bawa ke tempat kerja saja sudah sangat menjelaskan statusnya sebagai anak orang berada, tapi sungguh, Namjoon tidak menyangka bahwa ayah Jolene adalah pemilik perusahaan Zeta Group.

"Apa kau mengenalnya?" tanya Becca sembari mengerutkan keningnya penasaran.

"Oh, umm... Temanku, temanku sedang dekat dengannya." jawab Namjoon dengan jujur, walau dia tidak harus memberitahukan siapa temannya yang sedang dekat dengan Jolene.

Becca menghembuskan nafas dengan lega.

"Fiuuuh... Aku pikir aku akan bersaing dengan temanku sendiri." ucap Becca dengan nada suara yang pelan.

"Apa?"

"Oh tidak-tidak, aku hanya bergumam tidak jelas."

Jawaban Becca itu hanya bisa membuat Namjoon tersenyum dengan canggung, karena sejujurnya dia bisa mendengar ucapan Becca itu walau hanya dengan samar.

"Ceritakan tentang pemotretanmu kala itu." Namjoon mencoba untuk mencari topik lain untuk dibicarakan. Dia sadar bahwa dia harus mengambil kendali atas pembicaraan mereka, karena jika tidak, dia akan menemukan dirinya berada dalam posisi yang canggung karena sepertinya Becca adalah tipe perempuan yang bisa dengan bebas mengutarakan maksud dan keinginannya.

"Pemotretan dengan aku yang mengenakan pakaian seperti ikan?"

Namjoon spontan tersenyum mendengar ucapan Becca.

"Apakah itu belum dirilis? Karena aku tidak menemukannya di akun media sosialmu. Aku penasaran dengan hasilnya."

Becca mengangkat kedua alisnya mendengar ucapan Namjoon dan kemudian tersenyum. "Rupanya kau mampir ke akun sosial mediaku ya?" ucap Becca dengan bangga. Dia sudah menduga Namjoon pasti akan mengecek akun sosial medianya, laki-laki mana yang tidak. Hanya saja, dia tidak menayangkan Namjoon akan mengakuinya seperti ini. Sangat jantan. Begitu pikir Becca. Karena disisi lain, tanpa sepengetahuan Becca, itu adalah kalimat yang tidak seharusnya keluar dari mulut Namjoon. Dia bahkan memaki dirinya karena dengan bablas mengeluarkan kalimat itu.

"Tentu saja aku harus mengetahui semua hal tentang perempuan yang aku ajak makan malam di apartemenku." jawab Namjoon yang berusaha untuk tetap terlihat tenang walaupun di dalam hati dia masih memaki dirinya. Oh betapa dia sangat payah ketika berkomunikasi dengan lawan jenis seperti ini.

"Fotoku sudah dirilis di akun Social Project itu, aku hanya tidak mempostingnya di akun sosial mediaku."

"Mengapa? Apa karena tidak diizinkan managementmu? Aku juga kadang seperti itu, tidak hanya aku, tetapi member BTS lainnya. Sesungguhnya ada beberapa foto yang sangat ingin kita upload di akun sosial media kita, tetapi karena tidak ada perjanjian antar manajemen dan itu hanya akan dihitung sebagai free promosi, maka pada akhirnya kita tidak mengunggah foto-foto itu. Sayang sekali bukan? Terlebih menurutku kau terlihat sangat bagus dengan pakaian itu. Unik." jelas Namjoon yang kemudian meneguk air minum disisinya.

MY INNER PEACE || NAMJOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang