07

2.4K 159 30
                                    

Lapak TAEGYU
Jangan salpak!

---

Happy reading!
-

-

-

-

-

Hari ini, pertandingan basket antar jurusan di adakan di lapangan indoor kampus. Beomgyu dan Chenle bersemangat untuk menonton pertandingan itu.

"Semoga tim Tae menang!" Gumam Beomgyu.

"Iya Gyu, semoga menang!" Jawab Chenle.

Di sisi lain, Taehyun dan kawan-kawan tengah mempersiapkan diri untuk bertanding, sebagai kapten Taehyun memberikan arahan pada rekan tim nya.

"Siap?"

"Always Tae!"

"Oke!"

Dan pertandingan basket pun dimulai, tim Taehyun dari jurusan bisnis melawan tim jurusan ekonomi.

"SEMANGAT TAE SEMANGATTT! S.E.M.A.N.G.A.T SEMANGAATTTT!!" Teriak Beomgyu menggelegar dan Chenle reflek menutup telinga nya.

Teriakan Beomgyu mengalahkan cemprengnya sorakan mahasiswi di sana, di tambah Chenle juga ikut berteriak dengan suara lumba-lumba nya.

_anjir cempreng amat dah!_ batin Jisung saat mendengar suara teriakan Chenle.

Tim Taehyun mendapat poin, dan teriakan semakin menggelegar. Taehyun menoleh ke arah Beomgyu lalu ia tersenyum dan memberikan flying kiss, sontak para perempuan langsung heboh karena mengira itu untuk mereka.

Chenle menyenggol lengan Beomgyu yang sudah merona hebat, dan mengejek sahabatnya itu.

"Ciee cieee,"

"Ihh lele diam ah!"

Beomgyu mengerucutkan bibirnya lalu kembali duduk dengan ekspresi kesal, namun di akhiri dengan senyuman malu-malu meong nya.

"Jisung ganteng juga di liat-liat," ucap Beomgyu.

Chenle sontak menoleh dan menatapnya dengan tatapan yang susah di tebak.

"Kenapa? Cemburu?" Tanya Beomgyu.

"Gak!"

"Liat aja tuhh!"

"Liat aja tuhh!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OUR DAILY LIFE[TAEGYU🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang