05🔞

5.7K 209 49
                                    

Lapak TAEGYU
Jangan salpak!!

Happy reading~

---

Pagi hari nya, Taehyun kembali ke ruangan dimana Beomgyu dihukum. Ia melihat kondisi istrinya yang mengenaskan dengan vibrator yang masih bergetar cepat dan penis yang sudah membiru akibat tidak bisa masturbasi karena tertahan oleh cockring.

"Gimana sayang? Kapok?"

"......"

"Jawab!"

"Hnghh..!"

Beomgyu menggeleng brutal, suaranya habis untuk mendesah dan berteriak semalaman dan tubuh nya mati rasa.

Taehyun mengeluarkan vibrator dari lubang Beomgyu, namun tidak dengan cockringnya.

"Mau keluar hm?" Tanya nya.

Beomgyu langsung mengangguk cepat dan kembali menangis.

"Utututu kasian banget kesayangan Tyun ini,"

Taehyun membuka celananya sendiri lalu melebarkan kaki Beomgyu, tak perlu menunggu lama ia langsung memasukkan penis nya dalam sekali hentak.

"Nghh!"

"Argh kenapa masih sempit sih sayang? Aku udah masukin berkali-kali padahal,"

Taehyun beralih melepaskan ikatan Beomgyu dan membawanya ke pelukannya, menciumi wajah memerah Beomgyu gemas, lalu membuat tanda di leher Beomgyu.

Taehyun bergerak perlahan, ia tahu istrinya pasti kelelahan.

"Hahh nghh Tae..,"

"Iya sayang,"

"Hiks biarin Gyu keluarhh ahh,"

"Sabar ya sayang,"

Taehyun bergerak brutal, tangannya beralih mengocok penis Beomgyu cepat, lalu ia melepaskan cockring dari penis Beomgyu, tak lama sperma Beomgyu menyembur sangat banyak hingga mengotori perut berotot nya.

"Puas hm?"

"Hiks sakitt!"

"Itu hukuman untukmu baby,"

"T-tapi sakit Taee!"

"Udah sayang, ayo mandi!"

Taehyun menggendong Beomgyu dan membawanya keluar dari ruangan itu, lalu memandikan sang istri tak lupa dengan ritual-eh.

Setelahnya, ia membaringkan Beomgyu di kasur dan memandangi penis Beomgyu yang masih memerah.

"Sayang, masih sakit ya?"

"Humm..,"

"Maafin aku,"

Beomgyu masih terdiam dengan ekspresi datarnya, ia tidak mempedulikan Taehyun yang memohon untuk dimaafkan.

"Gyu berangkat dulu,"

Beomgyu tanpa menoleh sedikitpun langsung keluar dan berangkat kuliah, Taehyun benar-benar merasa bersalah saat ini.

OUR DAILY LIFE[TAEGYU🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang