Lapak TAEGYU
Bxb shipper
--
-
Happy reading!
Suatu hari di rumah keluarga Kim...
"Kamu mau kemana?!" Tanya Taehyung.
"Ketemu temen-temen," jawab Jungkook.
"Temen yang mana?"
"Ya temen sekolah ku dulu lah kak!"
"Ada siapa aja?"
"Ishh kakak kepo deh ah! Udahlah Kookie mau berangkat sekarang!"
"Tunggu dulu!"
Taehyung menahan tangan Jungkook agar tidak pergi, Jungkook jengah dengan suami nya itu, benar-benar posesif.
"Apa lagi sih kak?! Ini kookie udah telat!"
"Kamu ini ya! Ingat kamu punya suami! Kalau mau apa-apa ya harus izin dulu!"
"Ya terus kenapa kalau ada suami?! Kakak aja pergi-pergi gak pernah izin sama Kookie dulu kan?! Udah ih lepasin gak?!"
Jungkook memberontak mencoba melepaskan cengkraman tangan suaminya, namun Taehyung terus menatapnya tajam seolah ingin memakan istrinya itu.
"Gak ada! Kamu gak boleh pergi!"
"Gak kak! Kookie cuma mau ketemu temen-temen lhoo!"
"Kakak bilang gak ya gak! Masuk sekarang!" Bentak Taehyung sukses membuat Jungkook berkaca-kaca.
"Di sana juga ada Jimin kak!" Ucap Jungkook dengan suara bergetar.
Taehyung seketika terdiam, ia menghela nafas dan berusaha menetralkan emosi nya.
"Kenapa kamu gak bilang dari tadi sih sayang?!"
"M-maaf..,"
Taehyung langsung memeluk Jungkook dan mengusap punggung bergetar istrinya, Jungkook menangis di pelukan Taehyung.
Drrtt drrtt
Annyeonghaseo jeoneun Bangtan seonyeondan hwanggeum magnae Jeon Jungkook imnida!Jungkook melepaskan pelukan Taehyung dan mengambil ponsel nya.
"Halo?"
"Kamu dimana Jung?" Ucap suara di sebrang sana.
"Jung?"
"A-ah maksudku Kim! Kenapa belum datang juga?"
"Ah maaf, aku sepertinya agak terlambat"
"Siapa sayang?" Tanya Taehyung.
Jungkook bingung harus menjawab apa, ia gelagapan sendiri dan membuat Taehyung curiga. Taehyung pun merebut ponsel Jungkook dan melihat siapa yang menelepon istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DAILY LIFE[TAEGYU🔞]
RandomGenre : komedi, bxb "Tae cepat masukin!" Beomgyu. "Shh iya sayang.." Mahasiswa semester 5 dan semester akhir yang harus menikah karena kepergok orang tua nya tengah melakukan anu di kamar si submisif. Gimana sih kehidupan mereka? #Taegyu #Jichen #ta...