Lapak TAEGYU
Jangan salpak!!Happy reading
---
Langsung saja, Beomgyu adalah seorang mahasiswa semester akhir yang saat ini tengah mempersiapkan skripsi untuk kelulusannya.
Jangan tertipu dengan wajahnya yang polos dan menggemaskan, ia sebenarnya tidak sepolos itu.
Contohnya seperti saat ini...
"Nghh Tae ahh..,"
"Hmm? Enak sayang agh?"
"Umhh lebihh cepathh Tae!!"
Yap, betul sekali! Beomgyu yang di sangka polos itu tengah mendesah nikmat di bawah cengkraman Taehyun, suaminya.🌚
Jangan heran kalau mereka sudah menikah padahal masih duduk di bangku mahasiswa, semua itu karena orang tua mereka yang pernah menggerebek pasangan ini tengah melakukan anu di kamar Beomgyu dan akhirnya mereka pun dinikahkan.
Oke, mari kita lanjut!
Dengan posisi yang sama terus menerus, Beomgyu merasa tubuhnya pegal, ia pun meminta Taehyun mengubah posisi mereka.
"Tae ganti posisi, ini membosankan!"
"Baiklah baik sayang, jangan nangis dan minta berhenti ya?"
Beomgyu hanya mengangguk, pernikahan mereka sudah berjalan selama sebulan, dan waktu itu mereka gunakan hanya untuk membuat anak, Taehyun dengan hormonnya yang di atas rata-rata, Beomgyu yang binal nya melebihi kapasitas, lengkap sudah pasangan ini.
"Akh! T-tae s-sakithh yakk! Jangan terlalu dalam anj-mphh!"
"Ssstt jangan mengumpat sayang, atau..aku ga akan berhenti sampai besok,"
Beomgyu langsung terdiam, tak dapat dipungkiri bahwa ucapan Taehyun tidak pernah main-main.
Pernah suatu saat Beomgyu bertingkah, yaitu menghapus tugas yang sudah Taehyun kerjakan semalaman dan alhasil ia pun di perkaos dengan brutal sampai pingsan.
"Mmm maaf ehehehe,"
Taehyun menggelengkan kepalanya, lalu ia kembali bergerak brutal dan membuat Beomgyu kembali mendesah hebat.
Hingga pagi hari...
"Tae ahh udahh hiks udahh!"
"Aku udah bilang tadi sayang mhh jangan nangis dan minta berhenti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DAILY LIFE[TAEGYU🔞]
AléatoireGenre : komedi, bxb "Tae cepat masukin!" Beomgyu. "Shh iya sayang.." Mahasiswa semester 5 dan semester akhir yang harus menikah karena kepergok orang tua nya tengah melakukan anu di kamar si submisif. Gimana sih kehidupan mereka? #Taegyu #Jichen #ta...