14🔞

2.7K 87 5
                                    

Lapak TAEGYU
Bxb shipper
-

-

-

Happy reading




Taehyun baru saja selesai dengan urusannya di kantor, ia sudah semangat saat hendak menemui istri dan anak-anaknya.

"Gyu sayang, tunggu sebentar ya? Aku hampir sampai!" Ucap Taehyun pada dirinya sendiri.

Saat sudah berada di rumah sakit, ia merasa ada sesuatu yang mengganjal hatinya. Namun, segera ia tepis perasaan buruk itu dan buru-buru ke ruang rawat Beomgyu.

Cklekk

"Sayang maaf lam-GYU!"

"T-tae hiks.."

"Kamu kenapa? Renjun mana? Anak kita mana?!"

Pertanyaan beruntun dari Taehyun membuat Beomgyu semakin tidak bisa menetralkan nafasnya, ia semakin terisak saat kembali mengingat apa yang baru saja ia alami.

"Tae maaf hiks maafin Gyu..!"

Melihat sang istri semakin menangis, Taehyun langsung memeluk dan menenangkannya.

"Tenang sayang, ada aku di sini..cup cup.."

"...."

"Kamu gak papa kan? Apa terjadi sesuatu?"

"T-tadi ada orang jahat! T-terus dia mau ambil hiks anak kita! T-tapi kak Injun nolong Gyu..tapi d-dia malah kena hiks pukul d-dan kak Injun pingsan..m-mereka mau hiks ambil anak kitaaaa huaaa Taee!!!"

Beomgyu menangis meraung-raung hingga suaranya memenuhi ruangan, Taehyun terkejut bukan main mendengar cerita itu. Ia berusaha menenangkan Beomgyu dengan mencium bibir pucat istrinya.

"Tenang sayang, jangan nangis..terus mereka dimana sekarang?"

"Eung..untung tadi ada petugas yang masuk..terus kak Injun langsung di bawa ke ruang UGD..dan anak kita dapat perawatan khusus katanya mereka kaget..maaf Tae ini salah Gyu!"

"Ssstt udah jangan nyalahin diri kamu dulu, ini salahku yang lebih memilih pekerjaan daripada jagain kamu, aku minta maaf ya? Oke, habis ini aku gak akan tinggalin kamu dan akan jagain kamu disini sampai kamu boleh pulang!"

"Tapi kerjaan kamu gimana?"

"Itu urusan belakangan sayang, kalian lebih penting dari apapun!"

Cklekk

"Permisi, ini anak kalian tuan.." ucap dua orang perawat yang menggendong bayi Jungwon dan Sunoo.

"Terima kasih ya kak, maaf merepotkan.." ucap Beomgyu.

"Itu sudah jadi kewajiban kami tuan, kalau begitu kami permisi.."

Perawat itu pun pergi setelah meletakkan dua bayi di dalam box, kedua bayi itu terlihat tenang sekarang.

"Tae, Gyu lapar"

OUR DAILY LIFE[TAEGYU🔞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang