SUNGJAKE COTY
●♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡●
Bukan masalah besar bagi Jake harus di hukum oleh guru BK kali ini, namun yang membuatnya kesal adalah kenapa harus di hukum membaca novel tidak jelas berjudul 'Love For Sooha' alay banget Jake mual baru melihat sampulnya saja. Apalagi heroinnya menye menye macam perempuan bernama Sooha ini dan apa-apaan juga tokoh prianya pada bodoh semuanya.
Pak Wonwoo guru BK yang memberikan hukuman itu tersenyum kecil melihat berandalan tukang rusuh sekolah sedang anteng membaca novel miliknya, guru muda tersebut menyesal kenapa baru sekarang dia sadar hanya buku yang membuat Jake Shim diam, tadi saja pemuda ini memilih membersihkan lapangan dariapada membaca buku, aneh memang.
Jake berusaha fokus membaca novel sampai perkenalan tokoh antagonis bernama Jake Edellyn Lucius berwajah dingin, pangeran bungsu yang terbuang, dan di benci seluruh rakyat kerajaan.
"Wah sama kek gue nih, Jake lo mending habisin uang kerajaan daripada ngejar si duke Benjamin bangsat itu, anjing!" Wonwoo menghela nafas mulut toxic pemuda ini, astaga.....
"Woy Jake jangan bunuh Sooha anjing lo bisa di bunuh Ethan! Eehhh! Anjir gue gak mau baca! Jake nama kita sama ya tapi gue gak bodoh kayak lo cuma gara gara cinta!! Pak gue gak mau baca ini novel! Gak! Gue mau makan aja di kantin, byeee!"
Jake berlari keluar ruang guru BK sambil meledek gurunya, tidak ada sopan-sopannya, tapi sang guru paham anak broken home itu memerlukan pelepasan emosi akibat perpisahan tiba-tiba kedua orang tuanya.
.
Pulang sekolah Jake misuh-misuh sepanjang jalan menuju rumahnya karena sang ayah lagi-lagi tidak menjemputnya, motor di sita uang saku habis buat iuran beli bahan buat tawuran dan akhirnya jalan kaki sekitar 8 kilometer.
"Kayak orang goblok gue jalan kaki sambil misuh begini, papa juga kemana anjing! Selingkuhan mulu dipikirin, ini mama juga kemana?! Aduh kalo gini mati aja gue, biar mereka tau rasa gak punya anak ganteng lagi!" Berbeda dengan nada bicaranya yang begitu kesal, pemuda Shim ini malah melompat kecil kegirangan di pinggir jalan padahal banyak orang berlalu lalang.
Namun naas dari belakang ada sebuah mobil rem blong melaju kencang membelah jalanan tak terkendali, Jake serta pejalan kaki yang lain tidak menyadari hingga akhirnya melaju ke arah mereka dan iya mereka tertabrak bahkan terlindas mobil itu termasuk Jake.
"Akhh... papa mama Jake duluan....hhhh," hari itu jalanan sekitar seperti hujan darah, mayat berserakan dimana-mana karena di tabrak mobil tersebut tidak hanya satu dua orang.
Hari itu kesedihan mendalam datang begitu menyakitkan untuk papa dan mama Jake serta pak Wonwoo.
Tapi ini bukan akhir dari kisah melainkan awal dari kisah tantangan yang harus Jake hadapi di lain universe dengan berbagai lika liku pahit manisnya kehidupan baru, Jake bertransmigrasi ke tubuh Jake tokoh antagonis novel yang dia baca sebelum meninggal dunia.
Apa jadinya ya seorang berandalan seperti Jake kembali ke jaman kerajaan serba kuno dan ketinggalan jaman?
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Villains [sungjake]
ФентезіBagaimana Jake si berandalan tukang rusuh, barbar dan bermulut toxic bertransmigrasi ke tubuh salah satu penjahat novel yang baru dia baca sebelum meninggal dunia? Jake bertransmigrasi ke novel 'Love For Sooha' dimana para pria memperebutkan tokoh w...