BAB 08

5.8K 71 0
                                    

BAB 8

"Hello good boy," kata Jason, membungkuk untuk membelai kepalanya. Anak anjing itu bergerak dan mulai mengendus-endus pantat Jason.

"Aku pikir Anjing liar itu menyukai mu, Jason," komentar Master Andy.

"Kamu ingin menjadi anjingku malam ini, Nak?" tanya Jason.

"Gugg!" Anak anjing itu menjawab dengan penuh semangat.

"Baiklah kalau begitu. Duduk!" Jason memesannya. Anjing itu menurut. "Tetap di sini. Aku akan kembali untukmu.”

“Aku akan mengambil perlengkapan yang ada di truk ku.” Setelah itu dia berjalan keluar.

Dengan kepergian Jason, budak anjing Tuan Andy berjalan mendekat untuk menyelidiki anak anjing itu. Kedua anjing itu mulai saling mengendus, dan mulai saling menggonggong. Budak anjing Jason mulai mengendus dan menjilati lubang pantat anjing Tuan Andy dan kedua budak itu dengan cepat menjadi terangsang dan meneteskan precum.

"Oke, cukup," kata Master Andy, menarik anjing-Nya ke arah-Nya dan memerintahkannya untuk duduk. Penisnya yang keras menunjuk lurus ke atas, dan Master Andy mulai mendorongnya ke bawah dengan sepatu botnya dan kemudian membiarkannya mengndur lagi.

"Jilat precum itu dari sepatuku!" Tuan Andy memerintahkan, dan budak anjingnya segera menurut.

Jason kembali 5 menit kemudian dengan membawa rantai tebal yang berujung pada pegangan kulit, dan gembok kuningan kecil. Dia mengunci kerah anjing itu dan kemudian menjepitkan talinya.

"Kurasa aku akan mencobanya," Jason memberitahu mereka. "Aku sangat terangsang dengan semua anak anjing ini merangkak." Dia meraih selangkangannya dan mulai menggosoknya. Budak anjing Jason menjilat bibirnya. Master Andy berkata: “Aku tahu ke mana kau akan pergi. Aku pikir aku akan mengikat anjing ku di sana sebentar. Biarlah Master lain yang melihat anjing ku ini bisa menyododminya sepuas hati.”

“Bagaimana, kau suka?” Tanya Master Andy ke anjingnya. Dan budak anjingnya itu menjawab dengan penuh semangat.

“GUGG!” Lalu menjulurkan lidahnya. Pertanda kalau dia senang mendapatkan itu.

The Pound memiliki ruang bercinta di mana Master bisa membawa budak anjing mereka untuk buang air besar, dan di sanalah Jason dan Master Andy memimpin anak-anak anjing mereka. Ruangan itu remang-remang, tapi Jason bisa melihat setidaknya 10 Master lain menyodomi lubang pantat anjing mereka atau penis mereka yang di hisap oleh anjingnya. Semua anjing itu merintih dalam kenikmatan.

Master Andy menambatkan anjingnya dengan kerahnya ke cincin-D melalui rantai yang sangat pendek. Sebuah papan tulis menempel di dinding, dan Master Andy menulis: “budak anjing untuk digunakan oleh SEMUA. LET’S GET FUCK!” dan kemudian meninggalkan ruangan.

Jason merobek pakaiannya, memperlihatkan tubuhnya yang sangat berotot dan kaku, penis 20 cm yang berdenyut-denyut. Penis dogslave-nya semakin keras saat melihatnya.

"Hisap, penis ku!" Jason memerintahkan. Dogslave tidak ragu-ragu, dan tidak lama setelah Jason memerintah anjing itu, kepala penisnya sudah ahli dipijat oleh lidah anjing. “Good Boy!” Jason mengerang. Dogslave mulai mencekik penis Jason, hidungnya terkubur di pangkal kemaluannya. Setelah beberapa menit Jason meraih kerahnya dan mulai memaksa kepalanya dengan cepat ke atas dan ke bawah batangnya.

Jason ingin menyemprotkan spermanya ke tenggorokan dogslave, tetapi sebaliknya dia menarik mulutnya dari kemaluannya, dan, menggunakan air liurnya sebagai pelumas, mendorong penisnya yang tebal ke lubang pantatnya yang ketat dalam satu gerakan cepat. Dogslave meringis kesakitan, tetapi dengan cepat mulai mengepalkan dan melepaskan otot pantatnya untuk memberikan kesenangan maksimal kepada tuannya saat dia tuan barunya itu menyodomi lubangnya.

HUMAN SLAVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang