BAB 12
"Apakah doggy ingin sudah makan siang?" Ethan menanyakannya.
"Gugg! Gugg!" Budak anjing menggonggong sebagai jawaban.
“Baiklah kalau begitu anjing. Makan siang dimana? Menurutmu kau ingin makan sing dengan apa? ”
Dogslave berjalan ke depan, mengendus-endus sepatu botnya, dan kemudian naik ke kaki kirinya sebelum mulai mengendus dan menyenggol pantatnya.
“Eh. Dari situlah makan malam akan datang ketika saya sudah menyelesaikan semua tato mu. Coba lagi, Nak.”
Anjing itu bergerak dan mulai mengendus penis dan bolanya. Sementara kemaluannya tidak terlalu panjang, sekitar 12 cm, itu sangat tebal. Dogslave hanya bisa menampungnya dengan nyaman di mulutnya ketika hanya setengah ereksi. Bola Ethan juga besar, dan tergantung jauh di bawah tempat penisnya.
“Bagus. Sekarang hisap!”
Penis Ethan yang sudah ereksi menjadi sangat keras dengan panjang 16 cm. Dogslave itu berjuang untuk membuka mulutnya cukup lebar agar penis itu bisa masuk. Budak anjing itu terpaksa menjilati penuh semangat di kepala penis dengan harapan bahwa penindikan baru akan merangsang baginya.
Tampaknya berhasil, karena Ethan segera mulai mengerang keras. Ethan meraih kepalaanjing itu dan mulai memasukkan penisnya ke dalam mulutnya. Ethan menahan penisnya di dalam sana selama beberapa menit sebelum dogslave merasa kemaluannya mulai berdenyut dan tak lama setelah sejumlah besar cum menyemprot bagian belakang tenggorokannya.
Semburan ini diikuti oleh beberapa lagi, semuanya sama-sama besar. Ia mengira bahwa masternya menghasilkan banyak air mani, tetapi ini adalah sesuatu yang lain. Semburan terus berlanjut tanpa ada tanda-tanda akan berhenti. Dogslave berada di surga saat Ethan menyemprotkan beban demi beban air mani ke tenggorokannya.
"Apakah kau menikmati sperma ku?”
"Gugg!!" Anjing itu enjawab dengan penuh semangat.
"Bagus. Sekarang, Duduk!”
Dogslave langsung melakukan apa yang diperintahkan. Setelah servis Ethan, ia mengalami ereksi yang mencuat di udara. Itu menyebabkan PA lebih terluka daripada sebelumnya.
"Tinggal! Aku akan kembali sebentar lagi.”
Dogslave tetap diam seperti yang diperintahkan dan Ethan kembali setelah 45 menit. Dia memerintahkannya merangkak dan segera memulai tato berikutnya di pantatnya. Sekali lagi ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 jam untuk menyelesaikannya.
Akhirnya dia pindah ke tato "Dogslave" besar yang akan dilukis sepanjang punggung budak hewan itu. Ini memakan waktu lebih lama untuk diselesaikan, tetapi untuk pujiannya, budak anjing itu tetap diam, berdiri dengan empat kaki di bangku rendah yang memungkinkan Ethan duduk dan melakukan pekerjaan.
Ketika dia selesai, hasilnya mengejutkan. Tidak diragukan lagi sekarang bahwa itu benar-benar budak anjing, dan akan selalu, disesuaikan dengan spesifikasi Master Andy.
“Kau terlihat hebat, anjing!.” kata Ethan. “Kamu akan menjadi pusat perhatian di The Pound. Aku akan memberi tahu Tuan mu bahwa kau siap untuk dikumpulkan. ” Dengan itu dia pergi untuk memanggil Tuan Andy. Dia kembali ke budak anjing beberapa menit kemudian.
“Tuan mu berkata Dia akan berada di sini dalam satu jam. Dia juga berkata aku harus memberimu makan jika memungkinkan. Aku menyetujuinya, tidak masalah. Aku akan dengan senang hati melakukannya. Bisakah kau ingat apakah aku mengatakan makan malam datang dari lubang anus ku?”
Dogslave bangkit dan berlari ke Ethan, lalu mulai mengendus dan menjilat pantatnya.
“Anjing pintar! Tapi kita tidak bisa melakukannya di sini. Tidak di ruang tato steril. Tidak. Ikuti aku, Nak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMAN SLAVE
ActionMembungkuklah, patuhi master mu! Selamanya, kau akan menjadi budak untuk master mu. Ketahuilah bahwa hidup mu yang tidak berarti akan kau persembahahkan kepada master mu. Kau ingin menjadi budak anjing untuk seorang master? Kenapa tidak? Lakukanla...