BAB 09

5K 56 0
                                    

BAB 9

Tuan Andy bangun terlambat di pagi hari setelah Dia membawa budak anjing-Nya ke The Pound. Dia bangun, dan penisnya yang sangat keras di penuhi oleh air kencing yang segar , kemudian pergi ke ruang bawah tanah-Nya untuk memberi minum anjingnya.

Budak anjingnya dengan penuh semangat menelan setiap tetes air kencing yang keluar dari penis tuannya, meskipun ia sendiri sangat ingin buang air kecil: ia telah dikurung di kandangnya selama lebih dari 10 jam, dan Tuannya tidak mengizinkannya untuk buang air kecil ketika ia kembali dari malam sebelumnya, setelah digunakan sebagai toilet oleh beberapa pria. Budak anjing itu mulai merengek untuk mencoba dan menyampaikan kepada Tuannya bahwa dia perlu segera kencing.

"Diam!" Tuan Andy berteriak. "Kamu akan kencing ketika aku menyuruhmu untuk kencing." Dengan itu Dia keluar dari ruang bawah tanah dan pergi ke dapur untuk membuat sarapan untuk dirinya sendiri. Satu jam kemudian Dia pergi menjemput anjing-Nya. Pada tahap ini ia kesakitan dan sedikit gemetar dengan upaya menahan kandung kemihnya.

Master Andy membuka kunci pintu kandang, mengikatkan tali ke kerahnya dan membawanya ke dasar lapangan. Dari pelatihan hari-hari sebelumnya, budak anjing berhasil berjalan dengan baik dengan tali, tetap berada setengah langkah yang benar di belakang kaki kiri tuannya.

"Kencinglah, dan cepat!" Master Andy memerintahkan, ketika budak anjing itu telah mencapai pepohonan. Anjing itu tidak membuang waktu, dan langsung memiringkan kakinya dan mengeluarkan semburan air kencing ke rumput. Itu terus kencing untuk waktu yang lama, dan genangan air mulai bertambah besar hingga mencapai lututnya.

Akhirnya air kencing itu berhenti dan anjing itu kembali merangkak. Ia menunggu Tuannya mencabut sumbat pantatnya dan membiarkannya buang air, tetapi sebaliknya, Dia membawanya dengan cepat kembali ke rumah.

Tuan Andy memasukkan beberapa makanan anjing ke dalam mangkuk hewan peliharaannya, dan memerintahkannya untuk diberi makan. Anjing itu menyerang makanan dengan rakus dan beberapa detik kemudian menjilati mangkuk logam yang mengilap hingga bersih. Setelah itu budak anjing diperintahkan kembali ke kandangnya dan dibiarkan terkunci di sana, keras dan terangsang, selama beberapa jam.

Ketika Tuannya datang untuk mengambilnya, Dia membawanya ke kamar mandi dan menyuruhnya menjilat toilet hingga bersih. Dia kemudian mengizinkan hewan peliharaan-Nya untuk minum dari mangkuk, dan kemudian membawanya kembali ke ruang bawah tanah. Dia memerintahkan budak anjing-Nya untuk mengisap penis-Nya, dan sementara Master Andy sedang dilayani oleh anjingnya. Tuan Andy  memberitahu anjingnya itu:

“Aku sebagai pemilik mu telah memutuskan untuk meminjamkan mu kepada Master Dan, seorang master yang kau temui malam tadi. Dia akan melanjutkan pelatihanmu selama beberapa hari.” Ketakutan muncul di mata budak anjing itu, tetapi ritme mengisap penis Tuannya tidak berubah.

Anjing itu terus melayani Tuannya selama 15 menit sampai Master Andy mengerang dan mengisi mulutnya dengan air mani panas. Setelah anjing itu menjilati kemaluannya dengan benar, master Andy membawanya ke truk dan memerintahkannya untuk masuk.

Itu adalah satu jam perjalanan ke peternakan Master Dan. Begitu mereka sampai di rumah terpencil, yang terdiri dari sebuah bangunan kayu yang dikelilingi oleh beberapa hektar ladang, mereka melihat 3 budak anjing itu bermain lempar tangkap dengan Tuan mereka. Mereka semua berlari dengan cepat, menopang diri mereka sendiri di atas bola kaki mereka, bukan lutut mereka, sehingga mereka berlari lebih cepat.

Dogslave 2 mencapai tulang mainan beberapa detik sebelum dogslave 1 melakukannya, dan dengan bangga berlari kembali ke Master Dan lalu menjatuhkannya di kaki boot-Nya. Master Dan memujinya, lalu mengambil mainan itu dan melemparkannya ke arah Master Andy dan anjingnya.

HUMAN SLAVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang