BAB 10

5.7K 51 2
                                    

BAB 10

Pada pagi hari, semua anjing sangat lapar, dan ingin keluar kandang untuk memberi makan, serta buang air kecil. Master Dan datang untuk mereka sekitar jam 8 pagi, dan memerintahkan semua anjing keluar. Dia kemudian memimpin mereka keluar dan memberi izin kepada 3 anjingnya untuk kencing dan buang air besar.

Dogslave Master Andy sangat putus asa untuk buang air besar pada titik ini, karena tidak diberi kesempatan selama lebih dari 36 jam, tetapi Master Dan tidak melepas butt plug-nya, seperti yang Dia lakukan dengan 3 anjingnya sendiri. Anjing-anjing Tuan Dan mengendus-endus, menemukan pepohonan dan semak-semak untuk di gunakan sebagai tempat mereka buang air, dan kemudian mereka semua mulai berjongkok dan menghasilkan tumpukan besar kotoran yang mengepul.

Mereka tampaknya telah dilatih untuk membersihkan lubang pantat satu sama lain, sejak dogslave 1 mulai menjilati pantat dogslave 2, dan dogslave 2 melakukan peran kertas toilet untuk dogslave 3. Dogslave 3 lalu bersihkan pantat Dogslave 1. Dogslave Master Andy menjadi sangat terangsang saat melihat hot dogslave saling rimming.

Budak anjing Master Andy penasaran untuk mencari tahu mengapa Master Dan memegang dua tulang mainan, tetapi budak anjing itu segera mengetahuinya. Tua Dan memerintahkan 3 dogslave-nya untuk berbaris dan duduk. Dia kemudian melemparkan kedua tulang itu sejauh yang Dia bisa, dan kemudian memerintahkan "Ambil!" Ketiga anjing itu kabur, masing-masing ingin mengambil tulang untuk Tuannya. Beberapa menit kemudian, dogslave 1 dan dogslave 3 kembali masing-masing membawa tulang di mulut mereka. Dogslave 2 kembali kosong, dan ia diperintahkan ke gudang, dan dirantai ke lantai oleh kursi roda melalui kerah kulitnya yang tebal.

“Permainan lempar tangkap adalah ritual kecil yang kita lalui setiap pagi,” Master Dan menjelaskan kepada budak anjing yang baru. “Anjing tanpa tulang mendapat kehormatan menjadi toilet saya.” Dengan itu Master Dan berjalan ke kursi toilet, menurunkan jeans Nasty Pig-nya dan duduk.

"Hisap!" Dia memerintahkan, dan budak anjing yang dirantai pergi dan mengambil penis lembek Master Dan ke dalam mulutnya. Beberapa detik kemudian ia mulai meneguk air kecing dari Master Dan yang beraroma sangat kuat. Begitu alirannya berhenti, Tuan Dan memerintahkannya untuk melepaskan penisnya, dan budak anjing itu kembali ke posisi duduk, menunggu Tuannya untuk buang air besar. Anjing-anjing lain juga duduk dengan gaya doggy dalam barisan, menonton.

Setelah sekitar satu menit, sang Master mengeluarkan satu bongkahan besar kotoran berwarna cokelat tua yang jatuh ke lantai beton dengan bunyi gedebuk. Master Dan bangkit, berbalik dan membungkuk, menopang diri-Nya sendiri dengan menggunakan kursi.

"Bersihkan!" kata Master Dan, dan budak anjing itu berjalan maju dan mulai menjilati lubang pantatnya dengan senang hati. Tuan Dan mendesah senang. Budak anjing itu mulai memaksakan lidahnya sejauh mungkin ke lubang pantat Tuannya untuk membersihkanlubang anus tuannya dengan benar. "Good boy," Master Dan memujinya. Dia berdiri setelah pekerjaan bersih-bersih selesai, dan memindahkan kursi pelek dari jalan. Dia kemudian memerintahkan budak anjing untuk menjilat tumpukan kotoran yang telah Dia ciptakan.

Dogslave membungkuk ke sana tanpa ragu-ragu, mengendus kotoran itu, dan kemudian mulai menjilati semuanya secepat mungkin. Master Dan menempatkan satu kaki boot di bagian belakang kepalanya. Sebenarnya itu tidak perlu, karena budak anjing tidak membutuhkan paksaan untuk memakan kotorannya: Mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun.

Bagaimanapun juga, Master Dan menyukai perasaan memiliki anjing penurut di bawah sepatu bot-Nya, dan Master Dan dapat mendorong wajah anjingnya ke dalam tumpukan kotoran jika Dia menginginkannya. Segera kotoran itu habis dimakan, dan anjing itu mulai menjilati noda-noda di lantai beton sampai noda-noda itu juga hilang.

Melihat budak anjing memakan kotorannya membuatnya sangat terangsang, dan Master Dan memerintahkan budak anjing Master Andy untuk melayani penisnya dengan mulut budak anjingnya. Dia terkesan dengan pekerjaannya yang bagus, dan menyadari mengapa Tuan Andy ingin memelihara anak anjing ini. Dia segera menyemprotkan sperma-Nya ke tenggorokannya. Jika mungkin Dia menghasilkan lebih banyak air mani daripada yang dilakukan Master Andy.

HUMAN SLAVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang