BAB 11

4.6K 54 0
                                    

BAB 11

Sekarang sudah dua bulan sejak budak anjing itu menjadi milik Tuan Andy. Selama ini ia dibiarkan telanjang, berkerah, dan merangkak. Tidak pernah sekalipun ia mengucapkan sepatah kata pun, tidak pernah diizinkan berdiri di atas kakinya, mengenakan pakaian dalam bentuk apa pun, atau kerah anjing kulitnya yang tebal dilepas bahkan untuk sedetik pun.

Dia telah dipaksa untuk buang air besar dan kencing di luar setiap saat, seperti binatang pada umumnya. Kecuali saat diperbolehkan buang air besar, atau saat dicabuli secara kasar oleh Tuannya atau teman-temannya, ia harus menanggung rasa sakit karena tidak dibiarkan buang air oleh sang Master.

Dan tentu saja, ketika tidak digunakan atau tidur, anjing dikunci di dalam sangkar kecil di ruang bawah tanah Tuan Andy. Kemudian ada fakta bahwa ia telah dilatih untuk menjadi budak toilet. Sejak kunjungannya ke peternakan Tuan Dan, dia memakan semua kotoran Tuannya setiap hari. Awalnya ia merasa jijik dengan prospek ini. Akan tetapi anjing itu mulai terbiasa memakan kotoran milik tuannya sebagai bentuk pengabdinnya kalau dia telah di miliki oleh Master Andy.

Pagi ini tidak terkecuali, tetapi setelah budak anjing itu memakan tumpukan kotoran Tuannya, Dia mengatakan bahwa budak itu akan dibawa untuk melihat teman-Nya yang akan memodifikasi tubuhnya agar lebih menyenangkan sang master. Budak anjing itu langsung ketakutan tentang apa yang akan dilakukan Master Andy terhadapnya, tetapi tahu bahwa apa pun itu, ia harus menerimanya dengan rasa terima kasih.

Bagaimanapun juga, itu hanyalah sepotong properti – untuk digunakan atau dimodifikasi dengan cara apa pun yang akan menyenangkan Tuannya.Budak anjing itu telah menyerahkan seluruh tubuhnya untuk tuan Andy, mau digunakan seperti apapn itu, ia tak masalah. Yang terpenting bagi anjing itu adalah tuannya senang.

Setelah Tuan Andy dibersihkan oleh anjingnya dan kemudian dibilas mulutnya dengan air kencing pagi milik tuannya. Dia memerintahkan budak anjing-Nya untuk menghisapnya penisnya. Dogslave segera mulai deep-throating kontol besar Master dan mengisap seperti hidupnya bergantung pada penis masternya.

Master mengerang dan kemudian meraih kerahnya untuk menahan kepalanya agar tetap stabil dan mulai dengan kasar menghadapinya. Suara anjing itu tersedak pada penis-Nya membuat Dia lebih keras lagi. Setelah 25 menit pemujaan terhadap penis master Andy, Tuan Andy mengerang keras dan kemudian mulai menyemburkan beban demi beban air mani panas yang memenuhi mulut budak anjing itu. Budak anjing itu menelan dengan rakus, tidak membiarkan setetes pun lolos dari bibirnya.

Cum sekarang adalah bagian paling lezat dari makanannya, dengan satu-satunya hal lain yang diizinkan untuk dimakan adalah kotoran dan makanan anjing murah. Setelah budak anjing itu membersihkan penis Tuannya dengan benar, anjing itu diikat dan berjalan ke truk Tuannya. Anjing Itu diikat di truck dan kemudian duduk dengan gaya doggy di kursi penumpang.

Itu satu jam perjalanan untuk melihat teman Master Andy, Ethan. Ketika mereka tiba di tokonya, budak anjing itu menyadari apa yang akan terjadi padanya. Ethan memiliki salon tato/tindik.

“Ayo masuk!,” kata Master Andy sambil menarik talinya. Budak anjing itu melompat ke jalan dan Tuan serta budak memasuki toko. Seperti yang diatur, itu tertutup untuk umum, jadi mereka adalah satu-satunya pelanggan. Ethan sedang menunggu mereka. Dia tampak berusia awal tiga puluhan, mengenakan rompi hitam memamerkan lengan bertato berat, dengan gaya rambut mohawk dan beberapa tindikan wajah termasuk septum, bibir, alis, lidah dan sekitar 15 tindikan telinga. Sebatang rokok terselip di antara bibirnya.

"Halo Andy," sapanya. Dia memakai aksen seperti sedang berbicara dengan seekor anjing: "Hello, good dog!”

Budak anjing itu berlari ke arah Ethan dan mulai menjilati sepatu botnya dan kemudian mulai mengendus selangkangan dan lubang pantatnya. “Good boy, anjing!” katanya sambil mengelus kepalanya.

Dia mengalihkan perhatiannya kembali ke Tuan Andy. "Jadi, apa yang ingin kamu lakukan untuk anjing mu?" Dia bertanya.

"Yah, anjing itu membutuhkan beberapa tindikan untuk permulaan," kata Master Andy kepadanya. “Biasanya – kepala penis, puting susu, septum. Saya pikir mungkin tindik lidah akan terasa enak di penis saya. Saya suka tindik alis Anda juga, jadi berikan salah satunya. Lalu aku ingin itu ditato juga. Di pantatnya, dengan huruf kapital hitam tato kata-kata FUCK HOLE, satu kata di setiap pipi, dengan masing-masing huruf setinggi 5 cm. Di punggungnya, menuruni putarannya, sekali lagi dengan tato huruf kapital hitam 'DOG SLAVE', masing-masing huruf tingginya 10 cm. Dan di dadanya ada tulisan tangan bergaya 'Properti Master Andy'. Itu harus dilakukan untuk saat ini.”

"Oke tidak masalah. Jika kau ingin meninggalkan anjing itu bersama ku, anjing itu akan siap dalam beberapa jam.”

"Terima kasih. Kau dipersilakan untuk menggunakannya dengan cara apa pun yang kau inginkan. Katakan saja apa yang harus dilakukan. Jika berperilaku buruk, hubungi aku dan aku akan menanganinya.”

“Bagus. Terima kasih Andy!”

"Jangan khawatir teman. Sampai jumpa nanti.”

Segera setelah Tuan Andy pergi, Ethan memerintahkannya untuk membaringkan satu punggungnya dengan cakar di lehernya dan kakinya terbuka lebar sehingga kemaluannya terbuka dengan baik. Dia kemudian pergi untuk mengambil berbagai jarum dan cincin untuk menusuk budak itu.

“Baiklah kalau begitu doggy. Mari kita tusuk penis kecil yang menyedihkan ini. Aku tidak ingin mendengar suara anjing mu keluar dari mulut mu itu. Bahkan tidak ada rengekan.” Dia memilih jarum dari meja, meraih penis budak anjing dan tanpa ragu-ragu memaksa jarum ke celah kencing di sudut sehingga muncul dari kepala penis 2 cm di bawah. Dogslave mengatupkan giginya dan berhasil tidak mengeluarkan suara meskipun ada rasa sakit yang membakar di kemaluannya. Ethan kemudian menempelkan cincin ke jarum, menariknya kembali, dan menutup lingkaran cincin dengan bola cincin.

Dia kemudian mengulangi prosedur ini pada puting dan septum budak. Dia menempatkan barbel di alis kanannya untuk mencocokkan tindiknya sendiri, dan juga menempatkan barbel melalui lidahnya. Tubuh budak itu kesakitan setelah ditindik, tetapi ia tahu bahwa masih ada banyak waktu untuk menahan tato yang menyakitkan.

Anjing itu tidak khawatir tentang implikasi selamanya setelah ditandai sebagai budak anjing, dan milik Tuannya. Ia malah merasa terhormat bahwa tuannya yang seperti Tuhan ingin memeliharanya sebagai budak anjing dan hewan peliharaan-Nya. Ia tidak menginginkan apa pun selain menjadi milik Tuannya selama sisa hidupnya. Akan bangga memiliki 'Dogslave', dan 'Property of Master Andy' tertulis secara permanen di atasnya, sebagai pengingat terus-menerus tentang apa itu dan siapa pemiliknya.

Ethan pergi untuk mengambil mesin tatonya. Dia akan mulai dengan dada, lalu pantat, dan selesai dengan punggung, yang akan memakan waktu paling lama. Dogslave itu masih memperthankan posisi semula, jadi Ethan hanya memerintahkannya untuk tetap diam atau yang lain. Dia kemudian melanjutkan untuk mulai menulis 'Properti Master Andy' dengan tulisan tangan mengalir di dadanya, dengan seluruh kalimat mengambil dua baris.

Rasa sakitnya tidak separah yang dibayangkan budak anjing itu – tentu saja jauh lebih menyakitkan daripada tindik kepala ayam yang baru saja diterimanya, yang berdenyut-denyut seperti orang gila. Secara keseluruhan, butuh dua jam untuk tato pertama. Pada saat ini, Ethan sedang membutuhkan kencing. Dia membuka lalatnya, mengeluarkan penisnya yang setengah ereksi dan memerintahkan anjing itu untuk minum. Lidahnya sakit karena menusuk saat Ethan memasukkan kemaluannya yang besar ke dalam mulutnya,

"Anjing yang baik. Kamu anjing yang baik, kan?” kata Ethan sambil mengelus kepalanya.

"Gugg!" Budak anjing setuju dengan keras.

To Be Continued.

HUMAN SLAVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang