———————————————
•• H A P P Y R E D I N G ••Karya By RaraAthalva_
———————————————
•
•
•
•
•••oOo••
Bandara Soekarno-hatta.
"Al... " panggilan pelan seorang Wanita berpakaian formal membuat perempuan yang merasa namanya disebutkan menoleh.
Perempuan berkulit pucat dibaluti pakaian berwarna Lilac dan Putih itu menghampiri sosok yang memanggilnya.
Aleine Casanoar nama perempuan tersebut. Berumur 22 tahun dengan Profesi Desainer Interior disalah satu perusahaan ternama di Indonesia dan wanita yang memanggilnya ialah sangat Bos atau CEO di Perusahaan tempat perempuan dengan panggilan 'Al' itu berkerja selama kurang lebih 3 tahun setelah ia dinyatakan lulus kuliah di umur 19 tahun.
Al menghampiri wanita yang lima tahun lebih tua darinya itu. Sambil menarik koper Lilac berstiker Doraemon versi Black di ujung atas bagian kanan koper.
"Kak Dina.. " sapanya sopan kepada wanita dengan nama Dinara Prawijaya itu.
Dina tersenyum sambil menyerahkan sebuah paper bag berwarna Lilac pada Aleine. "Ini." Ucapnya sambil memberikan Paper bag tersebut ke tangan Al.
Membuat perempuan berusia 22 tahun itu mengkerut kening. "Apa ini?" Tanya Al sambil mengintip isi Paper Bag tersebut.
Sambil berkacak pinggang, Dina memberikan senyuman lebar. "Oleh-oleh Bali dariku. Dan pastikan kau membawakan ku Oleh-oleh Dari Jepang, okeh."
Aleine tertawa pelan dan mengangguk-anggukan kepalanya. "Tentu... "Ucapan nya yang disengajai di gantung. " Jika Ingat..."Sambungnya membuat Dina hampir melempar sepatu mahalnya ke Al yang sudah ia anggap adik sendiri.
"Good Morning. Boarding for Garuda Indonesia flight number 56K76 to Jepan will commence immediately. Would all passengers please to proceed to gate C2 and have your boarding pass and ID ready. Thank you.
(Selamat Pagi. Boarding untuk Maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan 56K76 tujuan Jepan akan segera dimulai. Para penumpang dimohon untuk menuju gerbang C2 dan persiapkan pas naik dan identifikasi Anda. Terima kasih)"
Mendengar pengumuman tersebut membuat Dina mendekati Alaine dan memeluknya singkat. Menepuk pelan baju Alaine setelah melepas pelukan Dina memberikan senyum lebarnya.
"Jadikan ini sebagai pengalamanmu berkerja di negeri orang. Semoga kau baik-baik saja disana." Al tersenyum dan mengangguk.
Menggenggam erat Kopernya dan mulai melangkah setelah melepas salam perpisahan pada Bosnya tersebut.
••oOo••
"Tolong... "
Al yang berniat tidur termenung mendengar suara minta tolong yang ia dengar.
Menatap ke sekitar dimana para penumpang pesawat sudah banyak yang terlelap dalam tidurnya. Al merasakan ia benar-benar mendengar suara perempuan yang meminta tolong.
Dan suara itu kembali terdengar yang membuat bulu kuduk Al merinding.
"Tolong... "
Al langsung menegakan kembali tubuhnya dan menatap ke sekeliling namun tidak ada yang aneh. Hingga pandangannya menatap keluar jendela pesawat yang memperlihatkan langit malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alaine not Elaine! || Fanficti Nanatsu No taizai X OC
FantasyJudul : Aku Aleine bukan Elaine! Genre : Fantasi, Fanficti, Action, Adventure, Romanse, Tragedi, Transmigrasi, Reinkarnasi, Young Adulf... Dll. ~~ Tak ada yang tau dengan masa depan? Begitulah yang terjadi pada Gadis dengan nama Aleine Casanoar, a...