_________________________
~H A P P Y R E A D I N G.~
Karya By RaraAthalva__________________________
•
•
•
•••oOo••
02. Pertemuan dengan Sang Bandit.
Semenjak kejadian yang disebut sebagai 'Tangisan sang Gadis Suci' yang cukup menggeparkan dimana Alam ikut bersedih seperti suasana hati Sang Gadis.
Para Peri akan mengunjungi Aleine dikala mereka senggang tidak seperti biasanya dimana Aleine yang akan mengunjungi mereka kala gadis itu berkeliling Hutan.
Gerhade kadang akan menemani Al berdiam di Pohon Suci jika ia sedang senggang.
Aleine sebenarnya merasa malu dan tak enak hati dengan para Peri-peri. Namun ia cukup senang dengan bagaimana perhatian mereka kepada Aleine yang jelas hanyalah orang 'Asing' yang menjadi pengganti Elaine untuk menjaga Hutan dan Pohon Suci.
Aleine duduk diam di dahan pohon dimana terakhir kali ia berbaring dan mendapat mimpi TERBURUK itu. Mengayunkan kakinya bergantian kedepan dan ke belakang.
Kala tengah asik menikmati sejuknya angin yang berhembus... Se ekor burung kecil menghampiri Aleine dan bertengker di salah satu ranting.
"Aleine-sama, seseorang manusia berhasil memasuki Hutan dengan mudah... Dan sekarang ia memanjat Pohon Suci menuju kemari." Cicit Burung kecil itu yang hanya bisa di pahami oleh Aleine yang merupakan seorang Half Elf.
Membawa tangannya mengelus pelan burung kecil tersebut. "Baiklah, terima kasih atas informasinya... Kau bisa kembali."
Burung kecil tersebut mengangguk dan pergi meninggalkan Aleine yang mulai melayang mendekati tempat yang akan menjadi tempat Ban muncul.
Sring!
Angin tajam seketika memotong rambut Pirang Platinum Aleine sependek rambut Elaine.
Al memutuskan menjadi Elaine, untuk menggantikan Elaine bertemu dengan Ban. Al sudah memutuskan akan melakukan apapun untuk menyatukan keduanya meskipun nyawa taruhannya.
••oOo••
Aleine berdiri diam didepan Mata Air Kehidupan. Menatap pantulan dirinya dimana rambut Pirang Platinum kesukaan para Peri kecil telah menghilang.
Aleine merasa akan sedikit berbeda dari Animenya karena fisiknya dan Elaine sangat berbeda... Namun ia akan berpura-pura menjadi Elaine untuk sementara, sebelum ia benar-benar pergi tentu nya.
"Hah... Sepertinya sebelum minggu depan aku akan menyuruh Penghuni Hutan untuk mengungsi sementara waktu. Aku tidak ingin mereka di lahap oleh Api."
Aleine menoleh menatap Awan kelabu yang mulai terlihat dilangit. Seperti ini ialah Pertanda datangnya Petakan itu. Aleine kembali menatap kearah Mata Air Kehidupan.
"Mah, tidak mudah mengikuti Alur nya. Tapi biarkan saja."
"Dijilat tambah umur sepuluh tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alaine not Elaine! || Fanficti Nanatsu No taizai X OC
FantasiaJudul : Aku Aleine bukan Elaine! Genre : Fantasi, Fanficti, Action, Adventure, Romanse, Tragedi, Transmigrasi, Reinkarnasi, Young Adulf... Dll. ~~ Tak ada yang tau dengan masa depan? Begitulah yang terjadi pada Gadis dengan nama Aleine Casanoar, a...