———————————————
•• H A P P Y R E D I N G ••Karya By RaraAthalva_
———————————————
•
•
•
•
•••oOo••
01. Gadis Suci Penjaga Pohon Air Kehidupan.
Tahun demi tahun telah berganti, sudah hampir 700 Tahun Aleine menggantikan Elaine menjaga Pohon suci dimana terdapat Air Kehidupan yang dijaga oleh Bangsa Peri karena menjadi inti dari kehidupan di Hutan dimana Bangsa Peri Hidup.
Entah bagaimana jadinya Aleine mau menggantikan Elaine menjadi Penjaga Pohon Suci tersebut, namun semua itu bukan perkara mudah. Bangsa Peri menolak dirinya kala ia di kenalkan oleh Elaine sebagai Pengantinya sementara untuk menjaga Hutan.
Penolakan itu jelas sedikit membuat Hati Al merasa ter iris dimana mereka (Bangsa Peri) akan melemparinya beberapa Buah sampai batu kala Al berkeliling Hutan hanya sekedar melihat bagaimana sekelilingnya. Namun meski begitu Al tak pernah menyerah, ia terus mencoba sampai seperti sekarang dimana ia begitu di hormati dan di pandang baik oleh Bangsa Peri.
Meski Harus menunggu lama ia baru bisa mendapat kepercayaan dan di terimanya dirinya menjadi salah satu penghuni hutan. Namun Al bersyukur lambat laun mereka mau menerima Al dan bahkan memperlakukannya selayaknya Pemimpin dan Pelindung mereka.
"Aleine-sama... Anda Berkeliling, lagi"
Al menemukan Gerhade berdiri bersedekap dada di hadapannya. Gadis Peri yang menyandang posisi Penasehat Pemimpin Klan Peri itu melayang menghampiri Al yang tengah tersenyum lebar dengan berbagai buah di kedua tanganya yang bahkan hampir terjatuh sangking banyaknya.
Dugaan Gerhade memang benar, Al baru saja berkeliling Hutan seperti Kegiatannya di tahun sebelumnya setelah menjadi Gadis Penjaga Pohon Suci. Meski Gerhade sudah menyuruh Al untuk duduk atau berdiam saja di Pohon Suci tanpa harus menghiraukan keadaan Hutan karena Gerhade tau jika Al berkeliling hutan, jika ada bagian hutan yang hancur akibat manusia. Gadis itu akan dengan mudahnya mengembalikanya menggunakan Kekuatannya sedangkan Gerhade tau jika Al bukanlah Klan Peri murni.
Aleine merupakan Half Peri dan Elf. Di kehidupannya yang sekarang tentu nya. Awalnya Gerhade merasa kurang percaya dengan kebenaran jika Aleine ialah seorang Elf pertama Bertemu namun, lambat laut berada di sekitar Al. Gerhade pun percaya karena Alam dan sekitarnya begitu menyukai Al. Mau itu hewan ataupun tumbuhan mereka menyukai Al.
"Maaf, Ger... aku tidak terbiasa hanya berdiam saja di Pohon, maka dari itu aku berkeliling siapa tau ada yang bisa kulakukan. Dan aku bosan di Pohon Suci" Aleine melanjutkan langkahnya yang terhenti di ikuti Gerhade di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alaine not Elaine! || Fanficti Nanatsu No taizai X OC
FantasiJudul : Aku Aleine bukan Elaine! Genre : Fantasi, Fanficti, Action, Adventure, Romanse, Tragedi, Transmigrasi, Reinkarnasi, Young Adulf... Dll. ~~ Tak ada yang tau dengan masa depan? Begitulah yang terjadi pada Gadis dengan nama Aleine Casanoar, a...