Disisi lain, terlihat Gio yang juga berdiam diri dengan pandangan kosong."Si Gio kenapa dah?" Vian menatap heran Gio yang terdiam sendari kemarin saat pulang dari rumah Satrio.
"Palingan mikirin kejadian kemarin." Tebak Gio sambil memikirkan kejadian kemarin. Kesel sih, tapi sudah terjadi.
Gibran, Revan, dan Faris tertawa mengingat kejadian kemarin di rumah Satrio. Dimana mereka melihat drama live:)
'Azmzmsnshyekahsbwgevwjsjbavajaja gue malu zmsnshiwkansnh' Batin Gio yang malu.
'Enaknya Gio gue apain yah? Potong kah? Atau mutilasi? Siapin dulu kuburan nya gak sih?' Ini batinnya Satrio yang gak terima adiknya ehemciumanehem sama Gio.
'•'•'•'••'
Semenjak kejadian itu, Cinderella gak pernah adu mulut lagi sama Gio. Gimana nggak, Cinderella kalau ngeliat Gio dari jauh aja dah puter balik. Malu dianya.
Mana jantung mendadak diskotik.Kalau Gio beda lagi, dia mau negur tapi Cinderella keburu kabur. Waktu itu aja pas di kantin si Cinderella langsung ngacir pas mau dia datengin. Akhirnya gak bisa deh.
Dan gitu terus sampe senin ketemu senin.
Tapi hari ini si Cinderella sama Gio bisa pulang bareng.
Kenapa bisa? Itu karena Satrio lupa si Cinderella gak bawa motor. Dan akhirnya Satrio ninggalin adeknya. Udah sampe rumah dia dapet chat dari Cinderella baru lah dia ingat. Dan secara kebetulan Satrio inget kalau Gio masih di Sekolah, piket dia.
Satrio pun ngechat Gio dan berakhir lah Gio sama Cinderella pulang bareng.
'Astaga jantung kok dugun-dugun? Ada apa ini ya miskae?' Batin Cinderella.
"Ell!" Panggil Gio tiba-tiba bikin Cinderella kaget.
"Eh? Hah? Iya? Apa? Eh?" Lah malah ngelag si Cinderella:)
"Mmmmmm guw minta maaf buat kejadian minggu lalu.." Gio minta maaf. Kali ini suara sama nada ngomong nya beda gak ngegas kayak biasanya.
"H..ha..hah?" Makin ngelag ternyata si Cinderella.
"Ma...maaf karena nga...ngambil f..fir...first kiss lo!"
Seketika muka Cinderella balik merah lagi.
"Y..ya.... La ....lagian kan l....Lo gak se....sengaja...." Cinderella ngejawab tapi agak terbata-bata.
"Gugup Lo?" Gio nanya tapi nada bicaranya ngejek.
"M...ma....mana ada!" Cinderella ngelak, padahal mah gugup dia.
"Ya elah, kalau gugup mah bilang aja mbak" Gio tersenyum miring.
"S..si...siapa yang..g..gu..gup... orang...g...gue...bi....biasa....aja..."
'KOK GUE GAGAP AZJWUWKWJSH?!' Teriak batin Cinderella.
"Lo suka sama gue?" Tanya si Gio ini tiba-tiba.
Pertanyaannya ini bikin muka Cinderella full merah.
"M...M...M...MANA ADA!" Cinderella refleks teriak.
Gio hanya terkekeh, ntah kenapa denger kekehannya si Gio jantung Cinderella dugun-dugun.
'Jantungku ya miskae:)'
"Kalau udah cinta sama gue bilang yah cantik, soalnya gue udah suka sama lo." Wait! Ini si Gio nembak?
"Hah?" Cinderella ngelag dong, tiba-tiba begitu.
"Lo...... nembak gue Yo?" Cinderella nanya kayak gak percaya aja.
"Menurut lo?" Si Gio malah balik nanya.
"Di tanya kok tanya balik!" Cinderella protes.
"Cinderella Aqueila! Mulai hari ini gue Gio Alkavaro bakal ngejar-ngejar lo. Siap-siap aja lo jatuh ke dalam pesona gue!"
"Idih narsis banget ya bundah." Cinderella tertawa kecil.
"Bukan narsis sayang, tapi kenyataan."
'Fiks priksa pankreas gue nanti, jantung gue dugun-dugun soalnya.' Batin Cinderella.
'•'•'•'•'•'••'
Seperti biasanya malam hari adalah waktu yang cocok untuk keluarga Cinderella berkumpul di depan TV.
Ting...
Satu pesan masuk di IPhone seorang Cinderella.
+62 8125678****
PLu siapa
Ngechat-ngechat
pepopapeGw Calon Papa
dari anak-anak loIdih gak jelas banget sih lo.
Jawab yang bener atau gw block
nomor loIni gw Gio,
sayangku♥️
jutek banget sih
calon istrinya
Gio( '◡‿ゝ◡')___________
Saat mengetahui bahwa yang mengiriminya pesan adalah Gio, seketika pipinya langsung merona.
'Kenapa sih jantung gue jadi gampang dugun-dugun gini kalau sama kak Gio? Heran.' Batin Cinderella.
♡Kak Gio♡
Di sv dulu kek
nomor calonnya😌Calon kuli bangunan?
CALON BIKSU
Ohhhh calon biksu.
berarti kak Gio
botak dong 。◕‿◕。CALON SUAMI LO
MAKSUDNYA!Tadi katanya calon biksu
HABISNYA LO KALAU
NGOMONG GAK DI
FILTER.LAGIAN YA KALI COGAN
KAYAK GUE JADI KULI
BANGUNAN.Gue ngetik gak ngomong yah(◍•ᴗ•◍)
Untung calon istri
gue lu:)Siapa emang calon istri Lo?
YA LO LAH
CINDERELLA
AQUEILA 😬Emangnya gue mau jadi istri lo?🤨
Yaaaa harus mau.
kalau gak mau
ya dipaksa.😌Idih. Lagian belum tentu juga
kita jodoh😌Kalau gue bukan
jodoh lu, berarti
Lu jodoh gue.
Simple kan?:)Mana bisa gitu
Pokoknya harus bisa:)
______________________
Cinderella pun membalas pesan-pesan Gio dan tanpa sadar ia senyum-senyum sendiri di sepanjang obrolan:)
Sarah dan Gibran yang melihat gelagat anak mereka hanya membatin
'Apakah anakku sudah tidak waras?'
Sedangkan Satrio hanya menatap malas Cinderella.
'haihhh.... Dasar anak muda jaman sekarang ( '◡‿ゝ◡')' Batin Satrio sambil menggelengkan kepalanya.
•'•'•'••'•'•'
(☞^o^) ☞TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔹CINDERELLA🔹
Novela JuvenilAku Cinderella Aqueila, biasa di panggil El. Aku adalah anak tunggal dari keluarga Aqueila. Kalau di cerita dongeng, Cinderella tersiksa oleh ibu dan kakak tirinya. Lalu Cinderella bertemu dengan pangeran dan mereka saling jatuh cinta. Pang...