Nirmala Anjani adalah anak kedua dari tiga bersaudara, papanya merupakan pemilik toko bangunan di kota Surabaya, keluarganya memang tidak keluarga kaya raya bukan juga keluarga kekurangan yang hidup pas-pasan. Nirmala lahir dari keluarga sederhana yang hidup cukup, cukup untuk beli mobil, cukup beli motor, cukup beli rumah, cukup liburan bersama.
Ia saat ini sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas yang berada di kota Surabaya, Nirmala mahasiswi jurusan Manajemen semester 3 harus berurusan dengan lelaki yang terkenal tidak suka berbicara dengan orang lain kecuali teman-temannya.
Lelaki yang selalu terlihat pendiam namun mampu menarik perhatian banyak orang yang seolah lahir dari kesempurnaan. Abhipraya namanya, lelaki dengan wajah tampan dengan harta melimpah dan keluarga yang terlihat harmonis. Namun siapa yang tau kehidupan pribadi orang dibalik layar? Publik memang tahu kedua orang tua Abhipraya sudah berpisah tetapi keduanya baik mama maupun papa Abhi masih sering berkumpul dan itu tak luput dari perhatian media.
Abhipraya Dewangga Tedja kehidupannya selalu menjadi perhatian banyak orang, dia seolah hidup tanpa tau tujuan. Hanya mengikuti kemauan orang tuanya, dari kecil ia dituntut untuk menjadi manusia sempurna. Tidak bisa menentukan pilihannya sendiri karena hidupnya seolah sudah diatur sebagai penerus Tedja.
Abhi bahkan tidak pernah sekalipun berpikir untuk berhubungan dengan perempuan, namun semua pemikiran itu berubah saat ia bertemu dengan sosok gadis cantik dengan segala kesederhanaannya, Nirmala Anjani berhasil menarik perhatiannya sejak saat pertama ia melihat gadis itu waktu Maba. Dan akhirnya kini mereka dipertemukan lagi, bukan Abhi yang mendekat tapi Nirmala sendiri yang mendekat kepadanya.
Lalu bagaiman kisah keduanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nirmala Abhipraya
RandomDua orang dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang dipertemukan oleh semesta, dunia mereka berbeda tapi semesta seolah mendukung mereka untuk bersama. Nirmala Anjani gadis berparas ayu yang merupakan mahasiswi di salah satu universitas terke...