21-30

988 48 2
                                    

novel pinellia

Bab 21

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 20 Kampung halaman

Bab Berikutnya: Bab 22

    Yan Sisi mendengarkan suara yang dikenalnya, dia tahu siapa itu sebelum dia masuk, dan bertanya kepada Tang Mingze, "Saudaraku, mengapa

    Hu Tao mencarimu?" Yan Sisi di kamar tidak bisa menahan tetapi matanya menyala, dia menyapa sambil tersenyum, "Kapan Sisi kembali?"

    Setelah berbicara, dia menyadari bahwa ibu Yan juga ada di sana, dan buru-buru menyapa: "Bibi, kamu juga di sini."

    Ibu Yan, yang akhirnya datang ke sini, rajin merapikan ruangan, ketika dia mendengar suara meletakkan kain di tangannya dan berkata halo, "Xiao Tao ada di sini, duduk."

    Setelah berbicara, dia menyerahkan bangku bambu di sampingnya.

    Hu Tao melambaikan tangannya dengan cepat, "Aku tidak butuh bibi, aku akan pergi sebentar lagi."

    Tang Mingze bertanya kepada Hu Tao, yang tidak datang selama beberapa hari, "Mengapa kamu di sini?"

    Hu Tao meletakkan tong kayu di tangannya, rona merah tak terlihat muncul di wajah Hei Hei dan berkata, "Aku menyentuh beberapa ikan hari ini. Aku akan memberimu dan Guru Tang beberapa."

    Jika dia tahu Sisi ada di sini, dia harus melakukannya tangkap ikan besar lagi..

    “Kami tidak dapat meminta ini, kamu dapat mengambilnya kembali untuk memberi makan tubuh ibumu.” Tang Mingze menolak. Jarang setiap keluarga makan daging akhir-akhir ini. Beberapa ikan seperti itu hampir cukup untuk Hu Tao dan keluarganya makan selama sebulan.Bagaimana dia bisa menerimanya tanpa alasan.

    Sungai kecil di desa tidak memungkinkan mereka pergi ke sana, jadi dia hanya bisa sesekali pergi ke mata air gunung di pegunungan yang dalam untuk menangkap ikan.Sekarang cuacanya dingin, dia tidak pergi.

    “Aku masih memilikinya di rumah, tapi ini bukan untukmu sendiri.” Hu Tao sudah lama tahu bahwa Tang Mingze tidak akan menerimanya. Dia sudah mengenal anak ini begitu lama, dan siapa yang tidak tahu siapa, itu bukan karena dia takut akan hutang budi.

    Tang Mingze tidak banyak bicara, hanya mengambil tong kayu dan menyerahkannya padanya. Melihat ini, Hu Tao mengambil ember dan pergi ke sekelilingnya, meletakkannya di tangan Yan Sisi, dan berkata, "Mingze tidak menginginkannya, Anda mengambilnya. Saya masih bisa mengirim ikan ini, selain itu, Guru Tang memberi saya begitu banyak sebelumnya. Aku bahkan tidak memungut biaya kuliah untuk kelas itu."

    Setelah berbicara, terlepas dari reaksi Yan Sisi, dia langsung menyerahkan tong itu ke tangannya, Yan Sisi tanpa sadar mengambil tong yang disiram air dan melihat ikan kecil yang melompat-lompat di dalamnya.

    Kakaknya menolak untuk menerimanya, mengapa memberikannya padanya?

    Setelah mengantarkan ikan, Hu Tao takut Tang Mingze akan mengatakan sesuatu untuk ditolak, dan berkata, "Tuan Tang, Bibi, saya akan pergi dulu jika ada yang harus dilakukan."

    Tang Zhong tidak mengganggu junior mereka . , tetapi hanya berkata sambil tersenyum, "Anak kecil. Tao, tinggal dan makan sebelum pergi!"

    "Tidak, Guru Tang. Ibuku masih menungguku untuk kembali makan, jadi aku akan kembali sekarang." Setelah Hu Tao selesai berbicara, dia berjalan dengan rapi menuju pintu, tidak lupa Dia berkata, "Mingze, taruh larasnya di sini dulu, dan aku akan mengambilnya sendiri dalam beberapa hari."

[END] Anak perempuan satu-satunya berusia 70 tahun tidak mau bekerja kerasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang