31-40

725 41 0
                                    

novel pinellia

Bab 31

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 30 Pengambilan

Bab Berikutnya: Bab 32 Pria

    Pastor Yan melihat benda ekstra di tangan putri yang kembali, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apa ini? Xiao Gu memberikannya padamu?

    " Mengangguk, "Ayah, apakah kamu punya makanan lagi? Aku lapar Ayah Yan, "

    Ibumu sedang memasak di dapur, itu harus sudah siap, kamu harus pergi dan melihat."

    Yan Sisi berjalan menuju dapur, "Bu, apa yang kamu bakar? Apakah enak?"

    "Aku pergi ke beli daging hari ini dan buatkan daging babi rebus favoritmu." Ibu Yan meletakkan sepiring daging babi rebus dan sayuran tumis di atas meja, dan berkata kepada suaminya, "Ini makan malam."

    Yan Sisi berjalan ke meja dengan sajian yang enak dari berbagai macam biji-bijian dan nasi, dan keluarga yang terdiri dari tiga orang itu mengangkat mangkuk dan melambaikan sumpit untuk mengambil piring.Tidak ada yang menyebutkan apa pun tentang hari Yan Sisi di luar.

    Setelah selesai makan, Ibu Yan, yang telah membersihkan piring, kembali ke kamar dan melihat penghangat tangan yang diletakkan di atas meja. Dia mengambilnya dan melihatnya. Dia menekuk jarinya dan mengetuk suara: Ya, itu harus terbuat dari tembaga putih murni. Tutupnya adalah pola murai yang berlubang di sekitar buah prem. Buka tutupnya dan lihat sebentar sebelum meletakkannya kembali seperti semula.

    Yan Sisi menarik perhatiannya dari serial TV dan berteriak, "Bu, datang dan tonton TV."

    Ibu Yan tersenyum dan berkata, "Kamu ayah dan anak akan sangat menikmati diri mereka sendiri. Setelah kamu selesai makan, tonton saja TV, dan aku akan datang Setelah berbicara, dia pergi ke dapur dan mengeluarkan

    kacang merah yang belum dikupas, meletakkannya di depan mereka, dan masing-masing menyerahkan mangkuk, "Hei, mari kita kupas bersama-sama!"

    Saatnya dia sendirian!

    Pastor Yan mengangkat tangannya dan berkata sambil tersenyum, "Bahkan jika saya ingin membantu, saya tidak berdaya. Saya hanya bisa bekerja keras untuk Anda ibu dan anak. "

    Aneh untuk mengatakan bahwa ketika lengan saya berada di rumah sakit, saya selalu merasa pingsan Sakit, tapi jauh lebih baik setelah kembali ke rumah. Saya sudah lama tidak merasakan sakit, tetapi kadang-kadang terasa sedikit lebih gatal, dan saya tidak tahu bagaimana pemulihannya?

    Yan Sisi menatap ayahnya, wajahnya kemerahan dan penuh energi, jika bukan karena gips di tangannya, dia tidak akan terluka sama sekali.

    Ditarik oleh ibunya sebagai kuli, dia hanya bisa mengupas kacang merah sambil menonton TV.

    Keduanya bekerja bersama, dan setengah keranjang kacang merah terkelupas sebentar, Yan Sisi mencuci tangannya, mengambil keranjang kosong dan memasuki ruang untuk melihat apakah ada tanaman dewasa lainnya.

    Begitu Yan Sisi masuk, dia melihat stroberi merah berkumpul lagi, memikirkan rasa manis di mulutnya sebelumnya, dia berjongkok dan mengambil setengah keranjang stroberi.

    Kubis yang tumbuh di kisi-kisi di sebelahnya sudah matang, Yan Sisi dengan lembut memelintir akarnya dan mengambil tiga kubis.

    Akhirnya, saya pergi memberi makan ikan dan udang yang saya tangkap di pegunungan sebelumnya. Pada dasarnya, mereka semua berukuran dua kali lipat, sedikit lebih lambat dari tingkat pertumbuhan tanaman, tetapi masih jauh lebih cepat daripada di luar. Yan Sisi melemparkan beberapa sayuran yang tumbuh di dalamnya. ruang ke dalamnya. Lihat mereka makan sebentar sebelum keluar.

[END] Anak perempuan satu-satunya berusia 70 tahun tidak mau bekerja kerasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang