novel pinellia
Bab 41
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 40 Entri
Bab Berikutnya: Bab 42 Pulang
Yan Qianqian tidak bisa membantu tetapi menggelapkan matanya, dan dia hampir melihatnya. Jika dia tidak menyerah, dan ada begitu banyak orang di kota, bagaimana dia bisa kembali seperti ini.
Memikirkan hal ini, Yan Qianqian mendekat sambil tersenyum dan berkata, "Sisi, apakah kamu akan pergi ke sana?" Yan Sisi
mundur beberapa langkah dengan waspada untuk mencegahnya bergegas lagi, dan menjawab dengan nada tergesa-gesa, "Apa urusanmu? "
Gak tau lagi gilanya kenapa blokir jalan dia baik-baik.
Yan Qianqian berkata tanpa mengubah wajahnya: "Aku hanya ingin melihat pergelangan tanganmu, sepupuku tidak akan segan!"
Yan Sisi menatapnya dengan buruk, dia benar-benar tidak menyerah, dia bahkan mengenakan gelangnya Catatan, "Bagaimana jika Saya tidak mau?"
Yan Qianqian bergegas ketika dia berbicara, "Tidak ada yang bisa saya lakukan, saya harus menontonnya hari ini."
Seluruh orang berlari ke arah Yan Sisi dan meraihnya dengan kedua tangan sesegera mungkin. Pergelangan tangan Sisi, Yan Sisi tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah ketika dia datang, dan meletakkan kedua tangan di tangan yang dia pegang.
Dia benar-benar wanita gila. Aku sudah melihatnya dan melihatnya, tapi dia tetap tidak menyerah. Bagaimana dia bisa mati karena hati yang menemukan gelang itu.
Yan Sisi sama sekali tidak takut dia akan melihat mangkuk tangannya, mengetahui bahwa gelang itu telah berubah menjadi pohon muda kecil dan menempel di pergelangan tangannya dengan bantuan Jiu Jiu.
Dia hanya tidak ingin membiarkannya melihatnya dengan mudah, jika tidak, paranoianya pasti akan terjadi lagi.
Keduanya saling mengepalkan tangan, dan akhirnya Yan Sisi menekan sepupunya ke tanah dan bertanya dengan sengit, "Mengapa kamu harus melihat pergelangan tanganku, apakah ada yang salah?
" punya? Ini rahasia yang tak terkatakan, jadi aku tidak akan membiarkanku melihatnya."
"Rahasia di pergelangan tanganmu? Apakah kamu gila?" Yan Sisi menatapnya seolah-olah dia sakit jiwa, "Jika otakmu rusak, minta Paman untuk membawamu ke sana. Pergi ke dokter untuk menyelamatkan pikiranmu dari bertanya-tanya apa yang harus dipikirkan sepanjang hari."
Yan Qianqian seperti orang gila, matanya tertuju pada pergelangan tangan yang menekannya, dan dia tidak mendengar apa yang dikatakan Yan Sisi.
Yan Qianqian terjepit ke tanah, terengah-engah, melepaskan lengannya dan diam-diam mendapatkan kembali kekuatannya, menyela mulutnya: "Tidak apa-apa jika kamu tidak menunjukkannya, harta macam apa yang kamu miliki, cepat bangun dariku."
Yan Sisi menghela nafas lega dan memukul Demi keaslian, dia mengambil tangan yang berat, dan sekarang seluruh tubuhnya sakit. Begitu dia melepaskan pergelangan tangannya, dunia berputar untuk sementara waktu, dan tubuhnya langsung ditekan. terhadap batu-batu di tanah.
Sebelum Yan Sisi baru saja melepaskan, Yan Qianqian berbalik dan mendorongnya kembali ke tanah, dia duduk di pinggang Yan Sisi dan menekannya dengan berat badannya.
Yan Sisi sengaja meronta, dan berkata dengan keras, "Kamu tidak bermaksud apa-apa, cepat bangun, Yan Qianqian."
Setelah berbicara, dia terus berjuang untuk bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Anak perempuan satu-satunya berusia 70 tahun tidak mau bekerja keras
DiversosPenulis: Pulau Mendengarkan Hujan | Bab 60 Final (Akhir) pengantar︰ Yan Sisi secara tidak sengaja jatuh ke air dan menyadari bahwa dia hidup dalam kronologi. Dalam buku tersebut, pahlawan wanita adalah "sepupunya", seorang putri sejati yang telah di...