novel pinellia
Bab 51
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 50 Pengaturan
Bab Berikutnya: Bab 52 Tertangkap
Yan Sisi diseret keluar dari pintu halaman dalam perjalanan kembali. Dia merasa seluruh tubuhnya rileks dan langkahnya terasa jauh lebih ringan. Seluruh wajahnya menunjukkan senyum yang tak terlukiskan. Dia mengangkat amplop merah di tangannya dan berbalik untuk melihat Gu Jingping dan berkata: "Aku akan mengambilnya seperti ini, bukankah itu sangat bagus?"
"Ada apa, ketika kakakku dan yang lainnya membawa benda itu kembali, ayahku juga memberikannya, jadi kamu bisa dengan ketenangan pikiran!" Gu Jingping Dia berkata dengan tegas, "Besok, ayahku telah memesan meja di Hotel Guoxiang. Setelah makan ini, kita bisa membuat
keputusan." Memikirkan hal ini, sudut mulut Gu Jingping tidak bisa' t membantu tetapi bangkit Setelah menunggu begitu lama Waktu akhirnya berakhir.
Yan Sisi juga memikirkan hal ini dan tidak bisa menahan tawa, keduanya saling memandang dan tertawa bahagia saat mereka berjalan di jalan.
Yan Sisi kembali ke pintu rumah dan hendak membuka pintu ketika dia mendengar pintu di sebelahnya terbuka, tanpa sadar melirik Bibi Gu yang berjalan keluar, dan bertanya sambil tersenyum, "Bibi Gu, apakah kamu akan keluar?"
“Tidak, ini bukan aku mendengar sesuatu di rumahmu, kurasa kamu sudah kembali, aku keluar dan memberitahumu bahwa kamu akan pergi ke rumah pamanmu setelah ibumu memanggilmu kembali.” Setelah Bibi Gu selesai berbicara, dia memandang Xiao Gu yang berada di belakang Sisi dan menyapa Berkata: "Xiao Gu dan Sisi kembali
bersama." "Halo Bibi Gu, kita akan bertunangan besok, jadi kita akan kembali bersama." Gu Jingping mengangkat suaranya tanpa bisa dijelaskan, ingin mengungkapkan tujuan kepulangan mereka, promosikan di rumah keluarga, sehingga beberapa orang tidak akan marah setiap kali mereka melihat mereka bersama.
“Selamat, selamat, kalau begitu Bibi akan menunggu anggur pernikahanmu.” Bibi Gu tertawa terbahak-bahak ketika mendengar kata-kata itu, menatap gadis yang dia lihat sejak dia masih kecil, dan sekarang dia telah menemukan pasangan, tetapi dia keluarga sendiri masih sepanjang hari. Makan, minum dan bersenang-senang di rumah, saya tidak bisa berhenti khawatir.
Memikirkan apa yang ingin dimakan putranya, kata-kata itu tiba, dan dia dengan cepat berkata, "Kalau begitu aku tidak akan mengganggumu, Sisi, datanglah ke rumah Bibi untuk bermain ketika kamu punya waktu."
Yan Sisi menjawab dengan suara yang jelas: "Oke, selamat tinggal Bibi Gu."
Menunggu yang lain pergi, Yan Sisi mendorong pintu dan melihat bahwa tidak ada seorang pun di dalam. Memikirkan apa yang dikatakan Bibi Gu barusan, dia tidak tahu apa yang dilakukan orang tuanya ketika mereka pergi ke rumah pamannya dan menelepon dia berakhir.
Dia menoleh dan berkata kepada Gu Jingping, "Aku harus pergi ke rumah pamanku. Apakah kamu akan kembali sekarang?"
Gu Jingping baik-baik saja ketika dia menganggur, dan berkata, "Tidak apa-apa jika aku kembali, aku akan bawa kamu ke sana!"
Yan Sisi mengangguk, dan kedua Orang itu berjalan keluar dari halaman keluarga dan berjalan perlahan menuju rumah paman. Tidak lama setelah mereka berjalan, mereka melihat seseorang meletakkan sesuatu di tanah. Dari waktu ke waktu, seseorang melangkah maju dan menatap penasaran.
Yan Sisi melangkah maju dan melihat ke atas dengan rasa ingin tahu. Ada beberapa ikat kepala, jepit rambut, dan kancing warna-warni. Ada banyak wanita muda yang berjongkok di depan kios, dan sepertinya bisnisnya berjalan dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Anak perempuan satu-satunya berusia 70 tahun tidak mau bekerja keras
De TodoPenulis: Pulau Mendengarkan Hujan | Bab 60 Final (Akhir) pengantar︰ Yan Sisi secara tidak sengaja jatuh ke air dan menyadari bahwa dia hidup dalam kronologi. Dalam buku tersebut, pahlawan wanita adalah "sepupunya", seorang putri sejati yang telah di...