11-20

997 65 3
                                    

novel pinellia

Bab 11 Mengembalikan

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 10 Sepupu

Bab Berikutnya: Bab 12 Xia Yueling

    Yan Sisi melambaikan catatan tentang isi buku: sepupu adalah putri asli, putri palsu adalah Xie Mei, bayi prematur, keluarga memiliki kakak laki-laki dan adik laki-laki.

    Ada juga beberapa hal yang terjadi dalam mimpinya.Pada akhirnya, dia menulis banyak tentang dugaannya tentang pelaku yang menyebabkan ayahnya terluka.Setelah menulis, dia memasukkan buku itu ke dalam kotak kayu dan menyimpannya di tempat.

    Setelah merekam, Yan Sisi melihat buku teks yang sudah lama tidak dipindahkan di atas meja, duduk di kursi dengan jujur, dan mulai tenang dan dengan hati-hati membaca buku itu sendiri.

    Yan Sisi tidak tidur sampai setelah jam sebelas malam sampai dia mematikan lampu. Keesokan paginya, dia hanya pergi ke ruang untuk mengurus sayuran dan buah-buahan. Sisa waktu luangnya adalah dihabiskan untuk membaca buku dan mengerjakan soal.

    Ketika saya pergi ke rumah sakit untuk mengantarkan makanan kepada ayah saya pada siang hari, saya dengan santai menambahkan beberapa mata air spiritual ke termos.Saya merasa jauh lebih santai ketika saya melihat kulit ayah saya yang kemerahan.

    Di sore hari, sekelompok sayuran dan stroberi matang di ruang, dan jagung yang pertama ditanam juga matang. Yan Sisi memetik semuanya. Sayuran dibundel dan ditempatkan di bagian bawah keranjang. Stroberi ditempatkan dengan lembut di atas sayuran untuk dijual lagi.

    Ketika Yan Sisi tiba tidak jauh dari pabrik baja, dia kebetulan melihat para pekerja mulai meninggalkan pekerjaan berdua-tiga. Sebelum dia bisa berjalan melewatinya, dia melihat sekelompok besar pekerja wanita berlari ke arahnya, yang langsung mengejutkannya, dan dia tidak sadar. , lalu lari.

    Setelah akhirnya melihat pekerja wanita Xie Hong, dia dengan cepat berteriak: "Jangan lari, gadis kecil, kami tidak di sini untuk menangkapmu."

    Setelah Xie Hong selesai berbicara, dia menarik napas dalam-dalam dan mempercepat untuk mengejar Yan Sisi. sebelum merendahkan suaranya dan berkata: "Kami di sini untuk membeli stroberi."

    Yan Sisi mendengar ini dan melihat kembali dengan hati-hati pada orang-orang di kerumunan yang tidak mengenakan kain merah, dan sebagian besar wajah-wajah itu akrab, dan begitu banyak orang. datang untuk membeli barang-barang, dan mereka harus ditangkap bersama mereka. Tertangkap, dia tiba-tiba memperlambat langkahnya dan tersenyum malu dan berkata, "Begitu banyak dari Anda datang ke sini, saya pikir saya ditemukan."

    Xie Hong, yang membelinya sekali kemarin, menarik napas dan menjelaskan: "Strawberry yang kamu jual sangat lezat, aku tidak ingin membeli semuanya. Gadis kecil, berapa banyak stroberi yang kamu bawa hari ini? Ambilkan aku sembilan dulu.

    Orang-orang yang datang juga berkumpul, mengobrol dan berkata, "Saya ingin sepuluh."

    "Pertama datang, pertama datang, gadis kecil itu akan membawakan saya enam stroberi dulu."

    "Liu Aizhu, bukankah menurutmu itu mahal? sebelumnya?"

    "Enak sekali. Aku rela makan stroberi, tidak peduli seberapa mahal harganya."

    Dahi Yan Sisi sakit karena pertengkaran kelompok itu. Mendengar bahwa mereka semua ada di sini untuk membeli stroberi, dia menatap wanita yang berantakan itu. pekerja di depannya dengan sakit kepala dan berkata dengan keras, "Datang satu per satu."

[END] Anak perempuan satu-satunya berusia 70 tahun tidak mau bekerja kerasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang