🍋Jeon x Roseanne 🍋
.
.
.
Kalian pasti bertanya tanya tentang pernikahan Jungkook dan Rose.Jawabannya adalah...
Mereka benar-benar sudah menikah.
Rose dan Jungkook baru menjalani rumah tangganya selama 3bln terakhir. Mereka menikah atas dasar perjodohan.
Awalnya Rose menolak keras karena dia yang masih SMA dan pernikahan di bangku SMA dilarang keras oleh sekolah. Sekolah manapun tidak akan menerima seorang siswi yang sudah menikah.
Namun, ini kelakuan sang bunda dan ibu mertua yang memaksa untuk menikahkan mereka, bahkan sampai sekarang pernikahan antara Rose dan Jungkook tidak ada yang tau selain keluarga dekat.
Dan yang membuat Rose tambah jengkel dan kesal adalah karena Jungkook tidak menolak perjodohan tersebut sama sekali, pria tersebut hanya iya iya saja.
Di saat Rose misuh misuh berusaha agar perjodohan nya dibatalkan, si Jeon Fucking Jungkook itu malah menginginkan pernikahannya dipercepat.Anjing kan namanya:)
Ya Tuhan... Rose benar-benar tidak habis pikir dengan ibunya sendiri.
Dia pernah ingin berhenti sekolah karena statusnya yang sudah menikah namun sang bunda melarang, lagipula tidak ada yang tau kalau dia sudah menikah, itulah alasan sang bunda.
Kini Rose tinggal dengan Jungkook, iya! Mereka bahkan tinggal berdua layaknya suami istri pada umumnya.
Tapi..
Sebelum menikah, Rose dan Jungkook sama sama membuat kesepakatan kalau selama mereka tinggal bersama, tidak boleh ada kontak fisik sebelum Rose lulus sekolah. Bahkan mereka juga pisah kamar, namun Rose tetap memasak dan melakukan keperluan Jungkook setiap pagi, walaupun disertai beberapa cek cok.
Seperti pagi ini, Rose dan Jungkook sedang sarapan bersama.
Hari ini adalah hari sabtu dimana Jungkook tidak ada kelas, dan Rose sedikit bahagia karena Jungkook tidak mengajar.
"Hari ini aku yang anterin kamu sekolah." Ucap Jungkook sambil memakan sandwich buatan Rose.
"Gak usah, entar gue naik taksi." Rose menjawab dengan cuek.
"Mau nolak?" Jungkook menatap Rose.
Rose yang juga menatap Jungkook, kini memasang wajah kesal. "Lo itu kenapa sih, gak pernah bikin gue tenang sekali aja!"
"Aku suami kamu Rose, ngomongnya yang sopan dikit." Peringat Jungkook.
"Terserah lo!" Rose berdiri dan keluar dengan raut wajah kesal setengah mati.
🍋🍋🍋
Saat perjalanan menuju sekolah, Rose hanya diam kemudian Jungkook memulai obrolan lebih dulu. "Gimana keputusan kamu?" Jungkook berujar sambil masih fokus pada jalan raya.
"Keputusan apaan sih, keputusan cerai? Ya udah ayo, kita cerai aja." Balas Rose ceplas ceplos.
"Ucapannya dijaga, Roseanne Jeon."
"Terus maksud lo keputusan apa?"
"Ucapan bunda yang minta cucu."
🍋🍋🍋
"Anjing lah pokoknya, terkutuk lah kau wahai Jeon Jungkook!!!!" Teriak Rose di balkon sekolah seperti orang gila.
"Masih belum selesai juga..." Lisa menyahut sambil memakan Snack nya bersama Jennie. Sedari tadi Lisa dan Jennie hanya mendengar keluh kesah Rose yang sibuk mengumpati suaminya sekaligus guru mereka.
"Iih pokoknya gue benci sama si Jeon fucking Jungkook!" Ucap Rose sambil berbalik dan ikut duduk di kursinya.
"Si tukang paksa, tukang atur, tukang-""Ngatain suami ntar kualat loh." Sahut Jennie.
"Bodo amat lah!"
"Lo itu seharusnya bersyukur punya suami ganteng dan tajir kek pak Jungkook." Ungkap Lisa, dia tak habis pikir kenapa Rose begitu membenci Jungkook si pria tampan yang mendekati sempurna tersebut.
"Dia gak ada kurangnya malahan." Ujar Jennie yang di angguki Lisa.
"Kalian jangan tertipu sama tampangnya ya.. Dia itu kurangnya banyak banget!!" Ucap Rose setelah meminum minumannya.
"Kurangnya apa coba?"
Sebelum kembali berucap, Tiba-tiba pintu balkon terbuka menampilkan wajah seorang.
"Roseanne, kamu ikut saya ke kantor." Orang tersebut adalah Jeon Jungkook.
Setelah kepergian Jungkook tadi, Rose langsung naik pitam.
"Bangsat lo Jeon fucking Jungkook!!"
"Fuck you!! Bastard!!"Jennie dan Lisa hanya tertawa.
Bukan tanpa alasan Rose dipanggil oleh Jungkook, melainkan karena teriakannya di balkon tadi terdengar oleh beberapa siswa termasuk juga Jungkook, bahkan pria tersebut datang untuk menjemput si gadis liarnya.
Tentunya untuk dikasi hadiah.
##
Update again!!!
Love from uriiipuup♡'・ᴗ・'♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Little Wife
Teen Fiction[🍋] Jungkook x Rosé Menceritakan tentang kehidupan keluarga seorang Jeon Jungkook dengan istri kecilnya.