🍋Roseanne x Jeon 🍋
.
.
.
Sore ini, Jungkook sudah pulang dari kantor lebih awal. Niat hati ingin segera membersihkan badan, namun langkahnya terhenti ketika melihat Rose yang sedang memberi Chae-ra makan, di halaman samping rumah.
Jungkook tersenyum kecil melihat sang istri yang sangat telaten mengurus Chae-ra.
"Jung, kamu udah pulang?" Ji Eun menyadarkan lamunan Jungkook yang berdiri di depan pintu.
Jungkook menatap sang mami tanda tanya. "Mami ke sini? Bareng Somi?"
Ji Eun mengangguk. "Iya, kangen cucu." Jungkook cuma ngangguk.
"Yaudah sana, kamu mandi dulu terus nanti kita makan malam bareng." Titah sang mami dan Jungkook berjalan masuk untuk membersihkan diri seperti yang di suruh.
🍋🍋🍋
Setelah membersihkan diri, Jungkook menuruni tangga menuju ruang tamu, dimana sang istri dan sang mami duduk sambil memangku Chae-ra.
"Astaga anak papa!" Jungkook mengambil alih Chae-ra yang ada di pangkuan sang mami. Mencium pipi gembul sang anak dengan gemas.Chae-ra kini sudah berumur 7 bulan, dan sekarang bayi kecil itu sudah terlihat cantik dan imut karena mewarisi paras dari sang mama, Roseanne Jeon.
"Jung, kayaknya mami mau pulang sekarang deh." Ujar sang mami.
"Kok cepet banget?" Sahut Jungkook, Rose cuma diem soalnya udah di kasih tau duluan. "Katanya mau makan malam bareng." Sambungnya.
"Temen Somi dateng ke rumah, katanya udah nunggu di sana, takutnya mereka nunggu lama kan jadi gak enak."
"Somi mana?"
"Udah nunggu di dalem mobil." Jungkook cuma ngangguk paham.
"Rose, mami pulang dulu ya." Ji Eun memeluk sang menantu sebelum pergi.
"Hati hati ya, mi." Ucap Rose.
"Iya sayang."
"Mi, Chae-ra bawa ikut juga ya?" Ujar Jungkook tiba-tiba.
"Maksud kamu?" Ji Eun mengangkat alis sebelah.
"Malem ini biarin Chae-ra nginep di rumah mami." Jelas Jungkook.
"Gak bisa! Chae-ra gak bakalan ikut mami." Rose memotong, tak memberi izin.
"Sayang, sekali aja ya?..." Bujuk Jungkook.
"Tapi gimana nanti kalau Chae-ra nangis malem malem, kasian mami."
Ji Eun mengelus pundak Rose pelan.
"Gapapa kok sayang, nanti mami bisa urusin kok." Jelas Ji Eun, kemudian beralih menatap Jungkook. "Lagian suami kamu mungkin lagi kangen." Godanya.Rose cuma diem.
"Sayang, sekali aja..."
"Besok pagi pagi kita jemput Chae-ra."Rose menghela napas pasrah. "Ya udah deh." Jungkook tersenyum sumringah mendengar jawaban sang istri.
Akhirnya!! Malem ini ada jatah!!!!
Senangnyaaaa!
🍋🍋🍋
"Belum tidur?" Jungkook menatap Rose yang baru saja berbalik dari arah balkon.
Jungkook mendekat kemudian Rose langsung memeluknya. "Kangen Chae-ra..."
"Kamu kangennya cuma sama Chae-ra, aku kapan di kangenin nya?" Jungkook membalas pelukan sang istri dengan erat.
"Ih apasih, gak usah lebay!"
Chu~
Jungkook mengecup bibir Rose, kemudian mengusap surai sang istri dengan lembut.
"Aku seriusan loh sayangku, cintaku..." Kemudian Jungkook mulai mengecupi leher Rose berkali-kali."Jung, geli!" Rose mendorong tubuh Jungkook, namun tubuh Jungkook tak bergerak sama sekali.
Jungkook pun kembali memeluk sang istri. "Kangen banget..."
Masih saling diam diaman sambil memeluk satu sama lain, Rose pun memanggil Jungkook. "Jung..."
"Hm?" Jungkook menunduk menatap wajah cantik Rose.
"I love you." Rose tersenyum setelah mengucapkan hal tersebut.
Jungkook pun tersenyum mendengar ungkapan dari sang istri. "I love you more than anything, bae."
Cup
Cup
Cup
"Makasi." Lirih Jungkook.
"For what?"
"Untuk semuanya..."
"Karena udah jadi istri yang baik walaupun cerewet, makasi juga udah jadi ibu buat anak kita, Chae-ra, udah setia sampai sekarang buat berada di samping aku.""Seharusnya aku yang bilang makasi karena mau jadiin aku istri kamu."
"Udah tahen sama kelakuan aku yang nauzubillah, sampe kita punya Chae-ra kamu masih tetep di samping aku.""Bagi aku, gak ada kata penyesalan buat milikin kamu."
"Jung, selain ganteng kamu juga-" Rose menggantungkan ucapannya membuat Jungkook penasaran.
"Aku juga apa?" Tanya Jungkook, Rose cuma geleng kepala.
Jungkook cuma ngangguk.
"Sekarang Chae-ra gak ada, pokoknya aku harus dapet jatah buat malem ini."
"Kamu maksa?"
"Jadi kamu gak mau?"
"Jung..." Rose merengek tanda tidak mau, sedangkan Jungkook menatapnya tajam.
"Gak ada alasan, Roseanne Jeon! Malam ini kita tidur jam 4 subuh."
"Apa!!"
-fin-
###
Yuhu!!!!!
Udah end ya.... Pokoknya gak ada next chapter lagi, ini real endingnya.
Kemarin sempet end tapi gak jadi, dan sekarang ini adalah endingnya.
Jangan minta next.
Tengkyu dukungan kalian!!!
🍋🍋🍋🍋
I masih mikir buat bikin story baru🤭tapi gak taulah ya...
Papai🌧🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Little Wife
Teen Fiction[🍋] Jungkook x Rosé Menceritakan tentang kehidupan keluarga seorang Jeon Jungkook dengan istri kecilnya.