🍋Roseanne x Jeon 🍋
.
.
.
"Anaknya Jin oppa imut banget ya, gemes!" Rose berujar demikian setelah pulang dari rumah Seok Jin bersama Jungkook. Katanya istrinya Seok Jin lahiran makanya mereka pergi jenguk. "Bibit unggul." Lanjutnya.Kini mereka berdua duduk di sofa depan televisi.
"Kamu suka bayi?" Tanya Jungkook sambil mengusap rambut sang istri.
"Suka dong, masak nggak." Jawab Rose antusias membuat Jungkook tersenyum, kemudian mendekat ke telinga sang istri.
"Mau punya?" Bisik Jungkook.
Rose menoleh dan tersenyum. "Masih belum siap."
Jungkook hanya mengangguk sambil menarik Rose untuk duduk di pangkuannya. "Kamu gak usah iri sama anak Jin hyung sama Jisoo nuna." Jungkook menelusupkan wajahnya ke ceruk leher sang istri.
"Emangnya kenapa?" Tanya Rose.
Jungkook kemudian mengusap perut Rose dengan pelan. "Nanti kalo kamu hamil, pasti anaknya lebih cantik dan tampan."
"Karena pake bibit premium.""Mesum." Cibir Rose.
"Tapi aku khawatir kalo kamu hamil nanti." Jungkook mendongak menatap sang istri cemas.
"Emangnya kenapa?"
"Kasian baby Jeon."
"Kenapa kasian?" Rose lagi lagi bertanya, tidak paham dengan jalan bicara Jungkook.
"Perut kamu masih kecil, aku khawatir baby Jeon gak muat di perut kamu." Ujar Jungkook sambil menatap perut Rose.
"Jungkook! Mulai lagi deh!" Rose jadi kesal saja.
"Aku serius, kemarin aja pas pertama kali, milik kamu masih sempit." Jungkook smirk.
"Jeon fucking Jungkook mesum!!!!!"
Setelah mengatakan hal tadi, Rose berdiri dari pangkuan Jungkook dan berjalan pergi ke kamar.
"Sayang, kamu mau ke mana?!" Jungkook berlari mengejar sang istri yang merajuk.
"Mau ke mana?" Ucap Jungkook lembut setelah berhasil mengejar Rose dan memeluk pinggangnya.
"Kemana aja yang penting gak ada kamu." Rose berusaha melepas tangan Jungkook di pinggangnya, tapi Jungkook semakin memeluknya dengan erat.
"Maaf, aku cuma becanda kok..." Bisik Jungkook dari belakang.
"Bodo amat!"
"Kalo kamu gak suka punya istri masih kecil ya udah sana cari istri yang lebih dewasa, yang punya dada besar sama selangkang lebar, biar kamu-"Chu~
Jungkook mencium bibir Rose.
"Omongannya!" Jungkook menatap Rose tajam."Kenapa emangnya?!" Rose kembali nyolot.
Cup
Cup
Cup
Jungkook mencium seluruh inci wajah Rose dengan gemas. Sambil menangkup wajah sang istri. "Jangan ngomong kayak gitu lagi, aku gak suka."
"Kamu nyebelin, aku gak suka." Rose kembali cemberut.
"Iya, aku minta maaf."
"Aku gak ngulangin lagi." Ujar Jungkook."Janji?"
"Janji kenapa?"
"Janji jangan bilang aku kecil lagi?"
"Jadi kamu gak suka aku katain kecil?" Tanya Jungkook sok polos.
Rose pun kembali kesal karena sikap Jungkook yang teramat bego. Sambil melepas pelukan Jungkook di pinggangnya, Rose berjalan memasuki kamarnya. "Aku gak suka, Jung! kamu 'kan tau aku udah lulus SMA, udah 19th juga, masak bilang aku masih kecil."
Setelah masuk kamar, Rose langsung menidurkan dirinya di atas kasur sambil menutup tubuhnya dengan selimut, Jungkook pun ikut berbaring sambil memeluk pinggang Rose dari arah belakang.
"Iya, aku gak bilang kek gitu lagi." Ucap Jungkook sambil menelusupkan wajahnya ke leher sang istri.
"Bodo amat!"
"Maafin aku ya..." Jungkook berbisik sambil mengecup pundak Rose berkali-kali.
"Gak mau!" Rose masih menjawab dengan ketus.
"Sayang, maafin aku.." Rose tak menggubris sama sekali.
"Sayang.."
Masih diam.
"Cintaku.."
Masih diam.
"Bae.."
Masih diam.
"Honey..."
Masih diam.
"My Rosie?"
Masih diam.
"Baby..."
Masih diam.
"I love you."
Akhirnya Rose pun berbalik dan menatap Jungkook kesal.
"I love you too." Balas Rose sedikit ogah ogahan, kemudian Jungkook tersenyum.
Chu~
Rose mencium bibir Jungkook lebih dahulu, tak mau kalah dengan sang istri, Jungkook pun membalas ciuman tersebut.
Rose merasa kalau kegiatan mereka akan berlanjut lebih serius, terbukti di saat Jungkook yang memasukkan tangannya ke dalam perut rata Rose dan mengusapnya pelan
"Baiklah, sayang. Sekarang aku sudah benar-benar akan meledak didalam dirimu..." Bisik Jungkook dengan suara beratnya, sementara itu, Rose merasakan pipinya memerah karena ucapan vulgar Jungkook.
Jungkook pun mulai menindih Rose dan kembali mendekatkan wajahnya-
DING. DONG.
"Sialan!"
####
Yuhu!!!!!
Ini chapter akhirnya ya🙂 dan gak ada bonus chapter...
Tapi kalo kim berubah pikiran, bisa aja i tambahin🙂
Kasi lemon banyak banyak biar pada seneng🍋🍋🍋🍋🍋
Makasi suprot dari kalian, i seneng banget kalian baca cerita ini walaupun gak vote dan komen🤧🤧i terharu ceunahh...
Makasii ya..
Love from uriiipuup, kim's wife🍋
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Little Wife
Ficção Adolescente[🍋] Jungkook x Rosé Menceritakan tentang kehidupan keluarga seorang Jeon Jungkook dengan istri kecilnya.