🍋Roseanne x Jeon 🍋
.
.
.
"Kalo inget yang itu pengennya ketawa mulu..." Ucap Rose sambil terkekeh pelan.
Sore ini, Pasangan suami istri tersebut tengah bernostalgia bagaimana hubungan rumah tangga mereka beberapa bulan lalu.
Kini mereka berdua sudah akur tanpa cek cok seperti biasanya.
"Kamu suka banget ya ngerjain suami." Jungkook menarik hidung mancung sang istri.
"Siapa suruh kamu nyebelin banget!"
"Aku gak bakalan nyebelin kalo kamu nurut, nyonya Jeon."
"Pesanan kamu udah sampai?" Tanya Jungkook.
"Pesanan apa?" Rose bertanya balik, perasaan dia tidak memesan apapun.
Kemudian Rose baru paham setelah Jungkook membisikkan nya sesuatu.
"Kamu pesen lingerie sama bikini 'kan buat honeymoon kita?" Bisik Jungkook dengan deep voice nya."Kok kamu tau?" Rose menatap Jungkook dengan gugup.
Jungkook tersenyum menggoda.
"Kamu nakal juga ya."
"Seharusnya kalo mau beli suruh aku aja, kamu masih terlalu kecil buat beli yang begituan." Goda Jungkook."Ih, apaansih! Aku bukan anak kecil!" Rose berujar kesal.
Walaupun sudah baikan tapi sikap menyebalkan Jungkook masih belum sepenuhnya musnah, terbukti kalau Jungkook sering mengatakan Rose yang masih kecil.
Rose tidak suka, padahal dia sudah lulus SMA tapi masih aja dikatain kecil, masih di bawah umur atau apalah.
"Kamu baru 19th, berarti masih kecil, sayang." Ucap Jungkook sambil memeluk pinggang sang istri.
"Aku udah dewasa, Jeon!"
Merasa kalau Rose sangat kesal, Jungkook pun menghentikan godaannya pada Rose.
"Iya, kamu udah dewasa."
"Makanya pandai banget di atas ranjang tiap malam.""Jungkook!!"
####
Hellaw!!
i apdet sekarang karena chapter ini pendek banget, biar jadi double up buat hari ini:)
Ada yang masih bangun gak?
Kasi lemon dulu biar semangat 🍋🍋🍋
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Little Wife
Teen Fiction[🍋] Jungkook x Rosé Menceritakan tentang kehidupan keluarga seorang Jeon Jungkook dengan istri kecilnya.