🍋Roseanne x Jeon 🍋
.
.
.
Hoek!
Hoek!
Hoek!
Tepatnya jam 02:00 tengah malam, Rose berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya di depan wastafel kamar mandi.
Sedangkan Jungkook yang berstatus sebagai suaminya tersebut dengan telaten memijat belakang leher istrinya dengan lembut dan dengan perasaan khawatir kalau kalau istrinya tersebut sedang tidak enak badan.
"Sayang, masih belum selesai?" Seru Jungkook pelan sambil memperbaiki rambut berantakan sang istri.
Sedangkan Rose menggeleng pelan menandakan kalau dia sudah selesai kemudian kembali merengek. "Jung, perut aku sakit..." Rose tampak ingin menangis namun Jungkook gemas sendiri dengan ekspresi sang istri tercinta yang sangat imut. Pengen dimakan rasanya.
"Mau tidur lagi?" Tawar Jungkook dan Rose mengangguk sambil merentangkan tangannya menandakan ingin digendong. Jungkook yang peka pun mulai mengangkat tubuh sang istri dan menggendongnya ala bridal style.
Setelah keluar dari kamar mandi, kini Jungkook meletakkan tubuh Rose dengan pelan di atas ranjang, menarik selimut pelan dan menutupi tubuh mereka berdua dalam satu selimut hangat.
Jungkook menarik Rose kedalam pelukannya dan mengusap surai sang istri pelan. "Besok pagi kita pergi periksa ke bunda." Kata Jungkook dan Rose mengangguk patuh.
"Bae..." Jungkook memanggil dan Rose hanya mendongak dengan balasan berupa gumaman. "Hum?"
Cup
Cup
Cup
Jungkook mengecup bibir Rose berkali-kali.
"Jungkook!" Rose memasang ekspresi kesal.
Jungkook terkekeh pelan kemudian memeluk sang istri tambah erat. "Sayang, gemes!"
Cup
"Udah ih.. Geli..." Rose mencoba mendorong tubuh Jungkook.
"Bae?" Jungkook kembali memanggil untuk kedua kalinya.
"Apalagi?" Kini Rose menatap Jungkook datar.
"Jangan jangan kamu hamil?" Kata Jungkook, sontak Rose menggeleng pelan.
"Gak mungkin, obat kontrasepsi nya aku minum tiap minggu kok." Ucap Rose mencoba menyangkal dugaan Jungkook.
"Siapa tau obat yang dikasih bunda gak mempan." Lanjut Jungkook, namun dia menghentikan ucapannya karena Rose yang menutup mulutnya, bersiap mau muntah lagi. "Mau muntah lagi?" Tanya Jungkook khawatir, sedangkan Rose cuma geleng kepala.
"Terus kenapa tutup mulut?"
"Biar kamu gak cium." Jawab Rose enteng sambil menyembunyikan wajahnya ke dada bidang sang suami.
Jungkook memilih tak merespon dan memeluk sang istri sangat erat, membuat Rose meringis gak bisa napas.
"Jung, sakit.." Rose menepuk dada Jungkook pelan."Kangen." Ungkap Jungkook setelah melonggarkan pelukannya.
"Kamu gak usah lebay deh!" Rose berujar sinis.
"Seriusan."
"Bae, pengen..."
"Pengen apa? Pengan mati?"
"Mulutnya!" Tegur Jungkook.
Kemudian tangan besarnya masuk ke dalam piyama Rose sambil menelusuri perut sang istri, sehingga terhenti di gunung kembar tak berbungkus bra tersebut. "Pengen ini boleh?"
"Gak boleh!" Rose menarik tangan Jungkook.
"Tidur, udah malem!" Peringat Rose dengan tatapan tajam, sedangkan Jungkook hanya pasrah.
Gagal deh buat bercinta.
🍋🍋🍋
"Jung, selamat ya, kamu bentar lagi bakal jadi ayah." Ucap bunda Claire setelah selesai pemeriksaan terhadap sang anak, Roseanne Jeon.
"Maksudnya apaan si bunda, kok tiba-tiba bilang kek gitu?!" Rose berucap demikian, menganggap sang bunda cuma bercanda.
"Kamu hamil, sayang." Claire meyakinkan sang anak.
"Apa!!" Rose berteriak heboh.
"Bunda gak bohong 'kan?" Kini Jungkook yang bertanya, memastikan kalau sang mertua tidak nge-prank mereka berdua.
"Siapa yang bohong sih."
"Tapi bunda kan udah sering kasi obat kontrasepsi buat Rose." Kata Jungkook lagi.
"Oh, obat itu ya..." Claire kemudian tersenyum mengingat hal tersebut.
"Bunda kasi obat kadaluwarsa ya?" Rose memotong, tidak percaya kalau sang bunda tega memberi anaknya obat kadaluwarsa.
"Bunda, Rose gak hamil 'kan? Rose pasti cuma masuk angin aja 'kan?" Rose lagi lagi menyangkal hal tersebut."Obat kontrasepsi yang bunda kasi itu palsu, itu cuma obat pereda pusing sama vitamin biar kamu tambah nafsu makan."
"Apa?!"
"Udah deh, gak usah terkejut kayak gitu, bunda malahan seneng. Sekarang, bunda bakalan punya cucu!"
"Kandungan kamu udah 2 minggu." Claire menatap Rose kemudian beralih menatap Jungkook.
"Jung, kamu jagain istri kamu baik baik ya, jangan sampai terlalu lelah."####
Hellaw epribadehh...
Kemarin yang request rk punya anak siapa nih? Silahkan angkat kaki😆
Udah ai kabulin ya...
Gara gara request kalian cerita ini gak jadi end🙂
Tapi gpp deh, yang penting kalian pada kenyang..
Cerita ini bakalan ada next chapter nya, ya kali langsung endingnya kek begini, bukan i banget😭😭
Dengan pasrah saia harus melanjutkan ini semua dengan tabah dan penuh perjuangan 🙂😆
Kasi lemon dulu🍋🍋🍋🍋
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Little Wife
Teen Fiction[🍋] Jungkook x Rosé Menceritakan tentang kehidupan keluarga seorang Jeon Jungkook dengan istri kecilnya.