Terimakasih karena udah
Pada mampirHappy reading
.
.
.
.**************
Kringgg....
Kringgg....
Kringgg....Suara alarm berbunyi dengan begitu nyaring menembus sampai ke telinga seorang gadis.sinar sang surya kini masuk melalui celah-celah gorden membuat sang gadis tersebut terganggu akan cahayanya.
"Eeuugghh!"leguh seorang gadis yang baru saja terbangun dari mimpi indahnya.
Gadis itu tak lain adalah Alea askana prita, atau sering di panggil dengan alea.saat ini usia alea baru beranjak 17 tahun, dia memiliki bulu mata lentik, hidung pesek, pipi sedikit agak tembem.
Selain itu alea memiliki sifat yang baik hati, ramah kepada siapapun, dan tak lupa ia sering tersenyum kepada siapapun.
"Uuaahhh!"lirih alea sembari menguap dan tak lupa ia masih mengumpulkan sebagian nyawanya.
"Udah jam berapa shi ini ...?"lirih alea sembari bertanya kepada dirinya sendiri sesekali ia mengusap-ngusap matanya.
Kini sebagian nyawanya pun sudah mulai terkumpul, tak sengaja matanya melirik ke arah jam dinding di kamarnya. Jam menunjukkan pukul 06:45.
"Mampus nhi--! Gue telat lagi ...,"ujar alea sembari berlari menuju kamar mandi.
Tak membutuhkan waktu yang lama ia pun mulai bersiap-siap, kali ini tujuannya adalah SMA PELITA BANGSA."Sepatu gue kemana shi? Aaarrgghhh tidak, gue ngak boleh telat entar di hukum bersihin toilet lagi ...,"lirih alea sempoyongan mencari sepatunya yang tak kunjung ketemu.
Setelah ia berhasil mendapatkan sepatunya ia pun bergegas ke sekolah, jam sudah menunjukkan pukul 06:52 kini ia merasa semakin panik karena 8 menit lagi pintu gerbang di tutup.
"Angkotnya pada kemana shi? Kok jam segini belum ada yang muncul__! Argghh bisa-bisa gue telat nhi karena nungguin angkotnya, mending gue jalan kaki aja dhe ...,"ujar alea mulai berjalan, jarak antara rumah dan sekolah alea cukup jauh sekitar 900M dari rumahnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 06:54 tersisa 6 menit lagi. Kini alea mulai melangkahkan kakinya secepat mungkin menuju kesekolah, sedangkan di waktu yang bersamaan ada sebuah mobil sport berwarna hitam berhenti tepat di samping alea. Alea pun seketika menghentikan langkah kakinya karena penasaran dengan pemilik mobil tersebut.
"Hay!"sapa seorang pria yang berada di dalam mobil.
"Siapa yah?"tanya alea kebingungan.
Pria tersebut segera turun dari mobil sekedar untuk berkenalan dengan alea."Kenalin namaku algafaro fernando glistar ...,"ujar faro mengulurkan tangannya sembari untuk berkenalan dengan alea.
Algafaro fernando glistar atau biasa di sapa dengan faro, ia memiliki paras yang tampan, hidung mancung, bulu mata lentik, lesung pipis di sebelah kiri dan kanan membuat kaum adam terpesona dengannya.selain itu faro memiliki sifat yang dingin, cuek dan judes kepada siapapun.
Selain itu faro terlahir dari keluarga yang berada maka tak jarang banyak kaum hawa yang ingin bersama dengan dirinya.
"Alea!"sahut alea menerima uluran tangan faro.
"Btw kamu mau kemana?"tanya faro penasaran.
"Gue mau ke sekolah lah pake nanyak segala ...,"ketus alea sembari melipat kedua tangannya di dada.
"Ngomong-ngomong lo sekolah di mana?"tanya faro penasaran.
"Gue sekolah di SMA PELITA BANGSA ...,"sahut alea seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Cita-Cita
Teen FictionDi dalam hidup kita selalu di hadapkan dengan berbagai pilihan tergantung dari bagaimana caranya kita untuk menentukan pilihan itu. Karena pilihan yang salah hanya akan membuat kita menyesal di dalam hidup ini, tetapi jika kita memilih pilihan yang...