Terimakasih karena udah pada mampir
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.________
"Yesss satu point untuk alea ...,"ujar ricky bahagia.
"Ayo alea kalahkan pak agus! Alea, alea, alea ...,"teriak seluruh siswa kompak.
"Gunting batu kertas ...,"lirih pak agus.
"Batu lawan batu! Imbang ...,"ujar bintang.
"Gunting batu kertas"ujar alea.
"Gunting melawan kertas satu point lagi untuk pak agus ...,"ujar bintang.
"Hahahaha! Siap-siap kalian ulangan 100 nomor hari ini ...,"ujar pak agus sombong.
"Eittsss jangan senang dulu pak! Permainan belum berakhir ...,"ujar alea percaya diri.
"Gunting batu kertas!"ujar pak agus.
"Kertas melawan batu satu point untuk alea?"ujar bintang.
"Persaingan kali ini sangat-sangatlah ketat sungguh sangat menegangkan siapakah yang akan menjadi pemenangnya, apakah pak agus atau kah alea mari kita saksikan secara bersama-sama ...,"ujar rian.
"Mari kita saksikan secara bersama-sama kali ini point kedunya seri siapakah di antara mereka yang akan memenangkan tantangangan ini---apakah alea atau kah pak agus! Iyah alea mulai mengangkat tangannya begitu juga dengan pak agus mari kita saksikan bersama-sama apakah alea akan memilih kertas, gunting atau kha batu ...,"ujar rian kala-kala suporter bola.
"Gunting batu kertas!"ujar alea.
"Batu ketemu batu ...,"ujar ricky.
Sama...
"Persaingan sangat ketat kita lihat siapa kah yang akan memenangkan pertandingan ini ...,"ujar rian heboh.
Tududududududu....
Semua siswa dan siswi pun memukul-mukul meja sebagai alat ganti drum."Satuuuu__duaaaa__tigaaa! Dan pemenangnya adalah ...,"lirh ricky menjeda ucapannya.
"Gunting ketemu batu! pemenangnya adalah pak agus ...,"teriak ricky gembira,sesekali ia melompat kegirangan..
Semua siswa dan siswi pun terdiam karena alea telah kalah, semuanya diam mematung tak ada suara sepatah kata pun, yang terdengar cuma suara ricky."Yesss pak agus menang! Kita tidak jadi ulangan ...,"teriak ricky tak sadar dengan ucapannya sendiri, sesekali ia menari-nari bak anak kecil yang di kasih permen.
"Guoblokkk banget tu si ricky! Ngapain coba dia malah nyorakin nama pak agus !"ujar zelin menepuk jidatnya pasrah.
"Ohh tuhan selamatkan lah hambamu ini! Ahhh ngak tangan gue bisa-bisa auto patah ...,"ujar anggi dramatis.
"Andai gue punya pintu doraemon! Gue bakalan menghilang dari sini ...,"ujar bintang menelungkupkan wajahnya di atas meja.
"Ricky woy!"teriak rian sembari memukul lengan ricky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Cita-Cita
Teen FictionDi dalam hidup kita selalu di hadapkan dengan berbagai pilihan tergantung dari bagaimana caranya kita untuk menentukan pilihan itu. Karena pilihan yang salah hanya akan membuat kita menyesal di dalam hidup ini, tetapi jika kita memilih pilihan yang...