Makasih yah karena udah pada mampir, jangan lupa tekan pojok kiri bawah.
Happy reading
.
.
.
.
.
.______
"Alea kantin yok! Gue laper banget nhi ...,"ajak zelin dan hanya di patuhi oleh alea.
"Anggi lo mau ikut juga ngak? Kalau lo ngak mau ikut kita tinggalin di kelas sendirian yah ...,"ujar zelin menatap nanar ke arah anggi.
"Bentar dong lin! Gue beresin dulu nhi alat-alat tulis gue ...,"sahut anggi sembari membereskan alat tulisnya serta kertas-kertas yang ia pake.
"Cepetan dong gi? Cacing di perut gue udah ngamuk-ngamuk ...,"ujar zelin ketus.
"Ngak sabaran banget shi jadi orang ...,"ketus anggi sembati berjalan ke arah zelin.
Anggi pun telah selesai membereskan semua alat tulisnya."Okey siap! Let's go lin ...,"ujar anggi berjalan di depan.
Mereka bertiga pun menuju kantin sembari untuk mengisi perut mereka yang kosong, hanya ada keheningan di antara mereka bertiga seketika itu anggi pun mulai angkat bicara sekedar untuk memecah keheningan."Guys? Lo udah pada tau belum ...,"tanya anggi to the point.
"Tau apaan ...,"sahut zelin dan alea kompak.
"Jadi gini ... Tadi pas gue buka grup sekolah, gue ngak sengaja dapat kabar kalau si eci di cuekin ama murid baru itu loh ...,"ujar anggi tersenyum senang.
"Seriusan lo anggi?"sahut zelin.
"Gue serius! Awalnya shi gue ngak percaya, tapi pas gue lihat video ini, kejadiannya itu benar-benar nyata ...,"lirih zelin berjalan mundur.
"Coba gue lihat videonya ...,"sahut zelin penasaran, anggi pun memperlihatkan video itu kepada alea dan zelin.
Setelah melihat video itu pun akhirnya zelin tertawa begitu keras, beda halnya dengan alea dia malah memasang raut wajah datar."Sumpah kocak banget tu! Seorang primadona sekolah yang cetar membahana malah di cuekin ama si mubar ...,"gumam zelin tertawa dengan begitu keras.
"Gue aja tadi awalnya ngak percaya, tumben-tumbenan tu si eci di cuekin ama cowo ...,"sahut anggi ikut tertawa.
Zelin yang melihat alea tak tersenyum sedikitpun dengan segera ia bertanya kepada alea."Lea? Lo kok diam aja shi dari tadi, lo lagi ada masalah ...,"tanya zelin khawatir.
"Tumben lo diam bae lea? Biasanya kan lo yang paling ceria ...,"ujar anggi bertanya.
"Gue ngak apa-apa kok tenang aja ...,"sahut alea tersenyum ramah.
"Seriusan lo ngak apa-apa? Kalau memang lo lagi ada masalah lo boleh cerita kok sama kita ...,"ujar zelin.
"Gue serius kok! Gue baik-baik aja ...,"sahut alea tersenyum ramah.
Tak membutuhkan waktu yang lama mereka bertiga pun telah sampai di kantin sekolah."Kita duduk di mana yah ...,"ujar zelin mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin.
"Di sana aja lin? Tempatnya juga kosong ...,"sahut anggi menunjuk ke arah meja yang kosong, mereka pun segera menghampiri meja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Cita-Cita
Teen FictionDi dalam hidup kita selalu di hadapkan dengan berbagai pilihan tergantung dari bagaimana caranya kita untuk menentukan pilihan itu. Karena pilihan yang salah hanya akan membuat kita menyesal di dalam hidup ini, tetapi jika kita memilih pilihan yang...