13

419 50 1
                                    

halooooooo

happy reading<3

Byurrr

“Hey mending jauh jauh deh dari Jeno, emang kamu siapa berani beraninya deketin Jeno kesana kesini.”

“Duh, bajuku basah lagi.” – Gadis ini hanya membersihkan mukanya dari air yang sudah di siramkan ke mukanya yang cantik.

“Kurang ajar emang ni cewek. Jelek gini Jeno kok masih mau sih ew”

“Heh kalo pelacur tuh pelacur aja, gobloknya jangan di keluarin ga bisa ngaca apa gimana sih? Muka kaya cewe malam. Baru tau aku tuh kalo di SMA sini ada pelacur keliaran nebarin tete nya kemana mana.”

“A-APA?!!!”

Saat gadis berambut blonde dengan seragam yang terlihat acak acakan kancing terbuka setengah dan ber lipstik tebal hendak menampar gadis di depannya tangannya di cekal oleh seorang pria yang lebih tinggi.

“Apa apaan ini?” – Si pria menatap tajam gadis yang tangannya ia cekal.

“J-Jeno? Sayang kamu datang? Uh lepasin ya sayangghh ini sakit banget” – Gadis berambut blonde itu mencoba melepaskan tangannya dan berbicara secara sensual yang menjijikkan.

“Siyeon cukup, aku udah muak. Berhenti sandiwara. Aku nggak akan pernah cinta sama kamu. Kalo kamu kali ini ngancem buat bunuh diri lagi karena aku. Aku udah nggak peduli lagi karena kali ini kamu udah berani nyentuh Jaemin.” – Suara Jeno benar benar menakutkan membuat Siyeon bergidik ngeri.

“T-Tapi Jeno aku cinta sama kamu. K-kamu ingat kan kita kemarin ciuman di belakang sekolah. Dan juga perempuan ini siapa Jen? Dia lebih jelek dari pada aku”

“CUKUP. Denger ya Siyeon kalo kemarin kamu nggak ngancem aku buat bunuh diri, aku nggak bakalan mau kamu cium pake bibir yang udah disentuh om om itu.

Menjijikkan. Jauh jauh dari aku, dan kalo sampe kamu ganggu Jaemin lagi. Kamu bakalan tau akibatnya. Ayo Jaemin.” – Jeno menarik tangan Jaemin menjauh dari Siyeon yang terdiam kaku.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” – Siyeon seperti orang gila berteriak histeris.
Kejadian ketiga orang ini membuat heboh seluruh penghuni kantin.

Tidak luput juga dari tatapan Renjun yang memang tidak jauh dari tempat kejadian. Renjun hanya bisa terkejut menatap perlakuan Jeno terhadap Siyeon, ia pikir kemarin saat memergoki Siyeon dan Jeno berciuman karena memang mereka sama sama mencintai dan mau untuk melakukan hal itu. Tapi ternyata Renjun salah.

Kenapa selama ini tidak heboh jika memang Siyeon dan Jeno berpacaran. Secara Siyeon adalah cewek populer meski citranya buruk karena ia selalu berpakaian terbuka dan menarik siswa laki laki di sekolah.

“Wah wah wah, ternyata selama ini mereka diem diem pacaran. Tapi cuma Siyeon yang suka Jeno dan Jeno nerima Siyeon karena dia ngancem buat bunuh diri? Gila sih gimana pendapatmu Njun? Njun? HEH HUANG RENJUN.”

“Eh kaget. Apasih anjing kaget nih. Kenapaaa?”

“Ya salah sendiri dipanggil ga nyaut. Jadi gimana pendapat seorang Huang Renjun tentang kejadian tadi?” – Haechan meneguk minuman nya dengan cepat.

“Pendapat apaan udah ah yok balik ke kelas, abis ini mau bel.”

“Yeh gaasik banget.”

“Bodo amat yok ah pelajaran matematika inii, emang pr mu udah?”

“Oh iya belom. Ayo Njun cepet ah jalannya.”

“Anak setan.”

Kini saudara kembar tidak identik itu berada di rooftop. Mereka sedari tadi masih diam tanpa ada nya percakapan. Hingga Jaemin yang membuka suara terlebih dahulu.

It Doesn't Matter - (NoRen GS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang