Tin tin !
Sebuah mobil van melaju dengan cepat, lalu keluar lah seorang kakek yang langsung memeluk cucunya, begitu pula dengan ibu yaya dan ying, beserta pakcik kumar ayah gopal.
Mereka saling melepas rindu nya masing masing. Apalagi pakcik kumar yang berlari membawa kari untuk anaknya.
Dan istrinya papa zola yang ngamok akibat membawa anaknya ikut dalam misi, yang berakhir KDRT.
Keseruan Dalam Rumah Tangga.
Σ( ̄□ ̄)!
" nampaknya, semua berakhir dengan baik. Kesemua tujuh elemental kini berada dalam tangan yang selamat. "
" sudah tiba masa tuk aku undur diri, gunakanlah kuasa elemental untuk kebaikan, boboiboy. Jadilah wira yang bertanggungjawab, jadilah wira yang tak tamak. " lanjut tok kasa yang berdiri di kuda nya
Semua kec gopal dan boboiboy menatap aneh tok kasa, sementara boboiboy membelak kan mata nya tak percaya
" tok kasa?! " seru boboiboy, tok kasa yang terkejut melatah. Btw Latahan nya ga perlu di tulis yeu ngab?
" tok masih hidup lagi? "
Tok kasa tertawa canggung, " ehehehe... Gopal, kenapa kamu tak bagi tau dia? " tanya tok kasa
" hah? Saya? Apa salah saya? "
Boboiboy tanpa permisi memeluk tok kasa, " tok kasa masih hidup lagi, kenapa tok tak bagi tau? "
" ehehehe kalau tok tak bagi tau, tak de lah kuasa supra semua tu kan? "
Boboiboy menggeram kesal, " ish tok kasa ni. "
Tok aba yang sedari tadi memperhatikan nya pun bertanya, " errr.. Siapa tu Gopal? Datuk baharu dia ke? "
" panjang ceritanya. "
" pendekkan. "
" iya. "
" APA? "
****
"
jalankan diagnosis, amato. Perbaiki power sphera aku. " ucap maksmana pada layar monitor.
Sang pemilik nama menaruh power sphera dan memegang kursi milik nya.
" hairan, kenapa kau tak serta pertarungan tu? "
" bukan lawan ku. Kau yang sepatutnya membantu boboiboy. " jawab maksmana
Orang yang bernama amato itu mengangkat tangannya, " tak perlu, biarlah dia berdikari. Dia perlu bersedia tuk misi yang lebih besar. "
"... Dan gadis bernama (name) tu akan terus membantu boboiboy dalam setiap misi. " ucap nya dengan enteng.
Maksmana menatap bingung, " kau tak tau bahwa ia nak keluar dari tapops? "
" ayahnya seorang raja tirani, kau berani tuk minta izin? "
Amato tertawa kecil, " izin? Mudah sekali. Karna raja itu pun berhutang budi pada ku. "
" berhutang budi? "
Amato mengangguk kecil, " ya, dia berhutang budi pada ku karna aku yang membuat anaknya hidup berdikari, dan menjadi orang kuat. "
****
(Name) duduk termerenung di pinggir bendungan yang tadi menjadi saksi bisu pertarungan hebat boboiboy dan retak'ka
Ia jadi teringat ucapan izekiel pada saat itu di Komunikator sihir.
" tuan anastacius telah di temukan! Aku sengaja mengintip dan mendengar pembicaraan mereka bahwa sebenarnya kau ... Di bunuh oleh nya? " - izekiel
KAMU SEDANG MEMBACA
dark magic╎boboiboy x reader S1 (End)
Фэнтези- ͙۪۪̥˚┊❛ [ sebenarnya siapa kau ini? ] ❜┊˚ ͙۪۪̥ - boboiboy - ͙۪۪̥˚┊❛ [ aku hanya seorang putri raja yang sedang bertahan hidup ] ❜┊˚ ͙۪۪̥- (name) ﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉ ╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈➤ ❝[∂ση'т ρℓαgιαяιzє] ❞ ❝[вσвσιвσу нαηуα мιℓιк мσηs...