『part 37』

4.4K 408 46
                                    

(Name) menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Raut wajahnya terlihat sangat amat mengatakan bahwa dia itu pusing.

Gimana ga pusing? Sehari setelah istirahat dari pingsan, dia langsung di suruh ngerjain tugas seorang putri raja, belajar sihir sama lucas and vtr, dan belajar soal agama sama boboiboy.

Jujur aja dia kaget waktu pada bilang kalau dia itu seorang putri raja. Dan orang yang dia katain gila ternyata kakaknya--

Sama kaget kalau bapaknya cakep banget anjjjj

Bek to topik

Sekarang dia lagi berkumpul sama ayahnya, boboiboy, duo penyihir, yaya and athanasia.

Membahas tentang mereka bertiga yang akan pergi kembali. Sudah sebulan mereka disini, ga enak juga numpang terlalu lama. Apalagi boboiboy ke claude yang statusnya jadi ayah mertuanya

Vtr mengambil secangkir kopi yang di sediakan khusus untuk dirinya. Iya, yang lain kurang suka kopi, kecuali (name) sih.

(Name) ga minum kopi soalnya di larang ama mas suami.

Eak.

" kau pilih siapa (name)? Ayah mu atau boboiboy? "

" er... Siapa ya...? "

Athanasia dengan sigap memeluk lengan (name)  dari samping dan menatap nya dengan tatapan memelas

" pilih ayah ya (name)? Biar kita bisa bermain bersama sama lagi.. "

(Name) terdiam sejenak lalu menghela nafas nya dan langsung berdiri secara tiba tiba, membuat athanasia melepaskan pelukan nya pada lengan (name)

(Name) menatap tegas ayahnya yang diam menunggu jawaban (name) sedari tadi,

" aku... Aku akan ikut boboiboy! Aku mau liat atok sama pocongbot yang boboiboy ceritakan waktu itu "

" er... Ochobot, bukan pocongbot.. "

" shut diem, sama aja. "

Boboiboy menatap datar (name). Claude berdiri dan menepuk kepala (name).

" pergilah, aku menghargai keputusan mu. jangan segan untuk kembali kesini. "

Claude tersenyum tipis membuat (name) memeluk ayahnya. Claude hanya membalas pelukan (name) sambil mengusap kepalanya dengan lembut

" aku tak tau kau betulan ayah ku atau bukan, tapi makasih! "

Pls, abis (name) pergi, athanasia pasti bakal sibuk hibur ayahnya.

****

" hah? Boboiboy, yaya ngan (name) akan balik hari ni? "

Fang mengangguk, ying berbinar dan gopal yang dramatis gegara temen nya bakal balik.

" haih~ tak sangka dapat cucu lagi.. "

Semua reflek nengok ke tok aba dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

" cucu? Masih lama lagi lah tok, diorang baru je nikah, tak kan lah langsung ada cucu khut? " protes gopal

" baru nikah? dah dua pekan ni. Mungkin je diorang dah dapat momongan kan? "

Semua bersweetdrop. Atok nya boboiboy ini lagi kenapa deh? Kebelet jadi kakek buyut apa gimana?

****

Crash~

Tak.

" (name) jangan lari! "

dark magic╎boboiboy x reader S1 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang